5 Fakta Film Anime Suzume no Tojimari yang Mirip Kimi no Nawa dan Tenki no K, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa?

5 Fakta Film Anime Suzume no Tojimari yang Mirip Kimi no Nawa dan Tenki no K, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa?

5 Fakta Film Anime Suzume no Tojimari yang Mirip Kimi no Nawa dan Tenki no K, Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa?--

1. Berkolaborasi Ketiga Kali dengan RADWIMPS

Grup band asal Jepang RADWIMPS kini kembali melakukan kolaborasi dengan Makoto Shinkai pada film Suzume.

Diketahui bahwa kolaborasi keduanya bukanlah kolaborasi pertama namun ketiga kalinya.



Setelah suksesnya film Kimi no Nawa (Your Name) dan Weathering with You. Dalam pengerjaan album soundtrack Suzume, RADWIMPS bekerja sama dengan komposer terkenal yakni Kazuma Jinnouchi.

Sedangkan lagu "Suzume" dan "Kanata Haluka" menjadi lagu tema yang memberikan substitusi pada film Suzume no Tojimari.

Baca juga: Belum Berakhir! Inilah PREVIEW K-Pop Generation Part 2, Segera Tayang 16 Maret 2023 di TVING



×

Baca juga: Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Baca juga: Rincian dan Total Kekayaan Andhi Pramono Sebagai Kepala Bea Cukai Makassar, Apa Saja Puluhan Aset yang Dimilikinya hingga diklaim Tajir Melintir?

2. Anime yang Laris di Pasaran

Film ini telah mendapat respon yang sangat positif di Jepang. Pada tanggal 11 November 2022, film anime ini telah resmi dirilis di Jepang dan selama dua bulan berikutnya, Suzume no Tojimari telah berhasil terjual sebanyak 10,48 juta tiket di negara tersebut.

Dengan keuntungan sebesar kurang lebih 13,9 miliar yen atau setara dengan Rp157,2 miliar pada saat pembayaran perdana di Jepang, Suzume no Tojimari berhasil meraih popularitas dan kesuksesan finansial yang luar biasa di negara asalnya.

Baca juga: Beginilah Keseharian Bu Mira Menurut Warga, Dikenal Baik hingga Miliki Keluarga Normal, Lalu Kenapa Bisa De[resi hingga 15 Tahun?

Baca juga: Sosok Bu Mira yang Dulu vs Sekarang, 15 Tahun Tinggali Rumah Mewah di Jakut Tanpa Air dan Listrik, Begini Kisah Lengkapnya

3. Alur Cerita Serupa dengan Film Sebelumnya

Selain menyajikan visual animasi yang indah, Makoto Shinkai memiliki kemampuan khusus dalam mengembangkan ide cerita yang unik.

Struktur cerita pada Suzume no Tojimari mengikuti alur cerita tiga babak yang mirip dengan dua film sebelumnya, Kimi no Nawa dan Tenki no Ko.

Babak pertama film ini menampilkan elemen supranatural dan komedi yang ringan, sementara babak kedua menjadi lebih serius setelah mengungkap ancaman-ancaman yang muncul.

Pada babak ketiga, pemeran utama berhasil menghadapi konsekuensi yang tidak terduga dan memperjuangkan kembali apa yang telah hilang.

Baca juga: Elon Musk Pilih Buka Kantor Pusat Tesla di Malaysia Dibandingkan Indonesia, Pengamat Politik Rocky Gerung Beri Tanggapan

Baca juga: FULL! Nonton Download Drama Korea Big Bet Season 2 Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok

Baca juga: Lanjutan Kasus Kim Sae Ron, Ini Hukuman yang Akan Diterima hingga Tangis Penyesalaan Saat Ditanya Comeback

Namun, perbedaan dari film sebelumnya terletak pada adanya karakter antagonis dalam Suzume no Tojimari, yaitu Daijin, seekor kucing putih yang menambahkan unsur misterius pada film.

Cek pada halaman berikutnya, ternyata dari gabungan cerita mitologi!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm