HARI INI BANGET! Nonton Jadwal Tayang Film DON 2 di Bintangi Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

HARI INI BANGET! Nonton Jadwal Tayang Film DON 2 di Bintangi Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

Shah Rukh Khan-iamsrk/instagram-

Sinopsis Film DON 2

DON 2: THE KING IS BACK ini adalah sebuah film aksi, crime, thriller asal India ditahun 2011. Film Don 2 (2011) ini akan bercerita tentang Don (diperankan Shah Rukh Khan). Yang mana dikisahkan setelah menaklukkan Asia, dirinya sekarang memperluas jaringannya menuju ke Eropa.

Baca juga: Kisah Kiai Rofiq Malik Meninggal Saat Ceramah dan Sholawatan, Video Detik-Detik Hembuskan Nafas Terakhir Terekam Pengguna Tiktok



Don menerobos bos-bos mafia Eropa dan juga semua lembaga penegak hokum. Aksinya tersebut bergerak dari Kuala Lumpur hingga menuju ke Berlin, tempat dimana Don harus dapat menghindari pembunuhan atau pun penangkapan, supaya seluruh rencananya dapat berhasil.

Film ini merupakan arahan dari sutradara bernama Farhan Akhtar, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan dua orang penulis lainnya, yaitu Ameet Mehta, Amrish Shah. Film ini merupakan skuel dari film sebelumnya, yaitu Don yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu. Film ini diproduseri oleh Shahrukh Khan, Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani.

LINK NONTON ANTV (VIDIO)



×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm