Spoiler Bocoran Suami Pengganti Besok Jumat, 9 Desember 2022 Episode 275 di ANTV: Saka Mulai Rasakan Firasat Buruk Pada Ariana

Spoiler Bocoran Suami Pengganti Besok Jumat, 9 Desember 2022 Episode 275 di ANTV: Saka Mulai Rasakan Firasat Buruk Pada Ariana

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

SITNAS Simak sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka Mulai Rasakan Firasat Buruk Pada Ariana. 

Sebelumnya, Saka langsung memberitahukan kepada Ariana bahwa Sebenarnya Justin tidak pantas untuk Ariana. Karena Justin punya wanita idaman lain di belakang Ariana. Sekarang Ariana mala galau di kamar memikirkan Saka.



Galvin dan Riri yang sudah bercerai kini mala terlihat semakin mesra. Galvin bahkan memeluk Riri yang sedang bersedih hatinya. Sementara itu Bu Wiryo sedang bingung lantaran Dante Pingsan dan diduga menderita penyakit serius.

Baca juga: SINOPSIS Drama China Women Walk The Line Episode 21 dan 22, Segera Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original

Baca juga: KRONOLOGI Kantor HAM Terbakar hingga Kerahkan 65 Personel Pemadam Kebakaran dengan 13 Unit, Bagaimana Kondisinya Terkini?



×

Baca juga: Makna dan Lirik Terjemahan Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra Viral Tragedi Porsche a14

Sinopsis Sebelumnya

Tomy yang diminta Saka untuk menjaga uangnya tiba-tiba mendapatkan terror misterius dari seseorang. Sehingga membuat Tomy langsung menelepon Saka dan bilang kalau ia saat ini sedang diincar.

Saka pun bilang pada Tomy untuk tetap tenang dan gegabah. Jangan sampai Tomy mengambil tindakan yang membuatnya nanti akan menyesal. Tomy pun kembali tenang saat Saka bilang akan segera ke sana menemuinya.

Sementara itu ada Dante yang terlihat sangat menyesal karena sudah menghajar Saka di hadapan bu Wiryo. Ia pun datang menemui Celine dan meminta maaf kepada Celine karena cemburu pada Saka.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm