Kelanjutan Suami Pengganti Besok Jumat, 9 Desember 2022 Episode 275 di ANTV:

Kelanjutan Suami Pengganti Besok Jumat, 9 Desember 2022 Episode 275 di ANTV:

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

SITNAS Kelanjutan sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. 

Galvin, sementara itu Ariana Full senyum saat ditelepon oleh Saka. Ariana pun juga berjanji akan menjadi wanita yang kuta dan tidak mau terlalu baik karena selalu dimanfaatkan orang-orang sekitarnya.



Dante pun terkejut mengapa Celine begitu terlihat khawatir saat melihat HP. Celine pun bilang kalau mbak Riri mantan istri Galvin mulai berulah kembali. Dante jadi ikut panik pula mendengar kata-kata celine.

Baca juga: SINOPSIS Drama China Women Walk The Line Episode 21 dan 22, Segera Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original

Baca juga: Episode 113 Simak Sinopsis Kisah Cinta Alesha Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di RCTI: Rama Bawa Pesan Penting Pada Rani, Ungkap Rahasia Besar Selama Ini?



×

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata di Daerah Jawa Tengah yang Punya Vibes ala Banyuwangi, Cek Daerahnya Disini

Sinopsis Sebelumnya

Tomy yang diminta Saka untuk menjaga uangnya tiba-tiba mendapatkan terror misterius dari seseorang. Sehingga membuat Tomy langsung menelepon Saka dan bilang kalau ia saat ini sedang diincar.

Saka pun bilang pada Tomy untuk tetap tenang dan gegabah. Jangan sampai Tomy mengambil tindakan yang membuatnya nanti akan menyesal. Tomy pun kembali tenang saat Saka bilang akan segera ke sana menemuinya.

Sementara itu ada Dante yang terlihat sangat menyesal karena sudah menghajar Saka di hadapan bu Wiryo. Ia pun datang menemui Celine dan meminta maaf kepada Celine karena cemburu pada Saka.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm