Happy atau Sad Ending? Begini Penjelasan Ending The Glory Part 2 (2023) Netflix - Karma Terbayarkan, Dong Eun Ganti Posisi Jeo Yeong

Happy atau Sad Ending? Begini Penjelasan Ending The Glory Part 2 (2023) Netflix - Karma Terbayarkan, Dong Eun Ganti Posisi Jeo Yeong

Happy atau Sad Ending? Begini Penjelasan Ending The Glory Part 2 (2023) Netflix - Karma Terbayarkan, Dong Eun Ganti Posisi Jeo Yeong-netflixkr/instagram-

Penjelasan Ending The Glory Part 2:

Dalam drama The Glory, terdapat beberapa karakter yang berencana untuk membunuh Son Myeong Oh. Hal ini dikarenakan Son Myeong Oh memeras dan mengancam para karakter dalam cerita.

Namun, pembunuh sebenarnya adalah Park Yeon Jin yang akhirnya terperangkap oleh Moon Dong Eun. Moon Dong Eun ingin memberikan karma kepada para perundungnya dan rencananya berhasil.



Di sisi lain, Moon Dong Eun juga berhasil membuat Park Yeon Jin merasa kesepian dan akhirnya putus hubungan dengan sang suami, Ha Do Young.

Baca juga: Bocoran Rundown Konser Blackpink 11-12 Maret 2023 di GBK Jakarta, Cara Penukaran Tiket hingga Peraturan Lengkap Ada Disini

Baca juga: CLIFFHANGER? Inilah Penjelasan Ending Drama Korea Island Part 2 (2023) Tayang TVING - Van Tewas dan Boo Yeom Ji Alasan Insiden?



×

Baca juga: Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!

Kang Hyeon Nam, teman dekat Moon Dong Eun, juga berhasil lepas dari suaminya, Lee Seok Jae. Rencana Moon Dong Eun benar-benar berhasil, Ha Do Young pada awalnya berjanji tidak akan meninggalkan Park Yeon Jin, tapi pada akhirnya ia tetap menceraikan istrinya.

Setelah semua kejahatan terbongkar, Ha Do Young mengumumkan gugat cerai dan bersama putrinya, mereka berencana tinggal di luar negeri. Sementara itu, Moon Dong Eun kembali ke kehidupan asmara Joo Yeo Jeong.

Kali ini, Moon Dong Eun ingin menjadi algojo bagi Joo Yeo Jeong dengan membantu membalaskan dendam orang yang membuat hidup Joo Yeo Jeong terpuruk. Ia bahkan harus kuliah lagi untuk membantu Joo Yeo Jeong meraih keadilan.

Kisah dalam drama The Glory menunjukkan bahwa terkadang kejahatan akan terbongkar dan pelaku kejahatan akan mendapat karma yang pantas. Namun, di sisi lain, juga terdapat karakter yang berusaha untuk memperbaiki kesalahan mereka dan membantu orang lain meraih keadilan.

Drama Korea The Glory Season 2 Kapan Tayang?

Terkait dengan adanya The Glory Season 2, belum diketahui secara pasti lantaran di musim pertama yang terbagi menjadi 2 part ini, sudah berakhir bahagia. Dimana karma dari pelaku ketidakadilan sudah mendapat balasan, di sisi lain asmara Dong Eun dan Yeo Jeong sudah bersemi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm