Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 10 Series dengan Fitur Kamera Lengkap, Sudah Ada di Indonesia? Simak Informasinya di Bawah Ini

Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 10 Series dengan Fitur Kamera Lengkap, Sudah Ada di Indonesia? Simak Informasinya di Bawah Ini

Trio Tecno Spark 10 Series Diumumkan, Usung Baterai 5.000 mAh -whatmobile_official/instagram-

SITNAS.id - Tecno Mobile merupakan vendor dari negara China. Baru-baru ini, Tecno Mobile meluncurkan tiga produk sekaligus yaitu Tecno Spark 10 5G, Tecno Spark 10, dan Tecno Spark 10C. Salah satu tipe terbaru dengan jenis Tecno Spark 10 series ini sudahkah ada di Indonesia?

Ketiga produk tersebut dirancang dengan desain yang serupa. Namun, spesifikasi yang dibawa oleh masing-masing tipe itu berbeda. Berikut merupakan spesifikasnya.



Desain ketiga HP ini memiliki bodi dengan sudut membulat di keempat sisi dan cangkang punggung berupa aksen mengilap dan memiliki tekstur halus.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Huawei MatePad SE 10.4, Spefikasi Full Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680 GPU Adreno 650

Baca juga: Keluaran NOKIA Terbaru! Inilah Harga Nokia C12 Lengkap Dengan Spesifikasinya Punya Fitur Unggulan, Simak di Sini!



×

Baca juga: Turun Harga! Simak Harga Terbaru Samsung Galaxy Tab Active 7 Lengkap dengan Spesifikasinya, Buat Pelajar Cocok Gak Nih?

Lanjutan spesifikasi dan harga Tecno Spark Series di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm