Vidya Piscarista Istri Sudarman Harjasaputra Kepala BPN Jaktim Diklam Doyan Flexing, Punya Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri? Akun IG Mendadak Lenyap

Vidya Piscarista Istri Sudarman Harjasaputra Kepala BPN Jaktim Diklam Doyan Flexing, Punya Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri? Akun IG Mendadak Lenyap

Vidya Piscarista Istri Sudarman Harjasaputra Kepala BPN Jaktim Diklam Doyan Flexing, Punya Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri? Akun IG Mendadak Lenyap-@PartaiSocmed/TWITTER-

SITNAS.id –Vidya Piscarista Istri Sudarman Harjasaputra Kepala BPN Jaktim Diklam Doyan Flexing, Punya Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri? Akun IG Mendadak Lenyap

Instagram Istri Sudarman Harjadaputra yang Jadi Pusat Pamer Kekayaan? Disebut Doyan Flexing Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri?



Viral Potret Istri Sudarman Harjasaputra Kepala BPN Jaktim yang Gemar Flexing dan Hedon, Warganet Kuliti Kebiasaanya.

Baca juga: Domme (2023) Film Semi Filipina Dibintangi Ava Mendes yang Merayu Calon Chef Ali Asistio

Baca juga: Profil dan Biodata Atasya Yasmine Viral: Akun IG, Pendidikan, Usia, Orang Tua, Usia hingga Fakta Menarik Anak Andhi Pramono?



×

Baca juga: Akun Instagram Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Ketua Bea Cukai yang Jumlah Kekayaannya Tengah Diperiksa, Gemar Hedon dan Flexing?

Seperti yang diketahui bahwa media sosial tengah dihebohkan dengan pemeriksaan para pejabat mengenai pajak mereka dan total kekayaan mereka Seperti Andhi Pramono hingga beberapa lainnya.

Sementara itu, di media sosial Twitter tengah dikejutkan dengan viralnya istri dari Kepala BKN Jakarta Timur yang diklaim terlalu hedon oleh warganet.

Tak dapat dipungkiri memang betul bahwa netizen memiliki kekuatan pelacakan yang sangat Andal dalam mencari informasi yang tengah viral.

Bahkan dalam mengulik kehidupan para pejabat negara dan keluarga mereka yang gemar berfoya-foya dan menunjukkan kemewahan hidup mereka.

 Saat ini, istri Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur, Sudarman Harjasaputra, menjadi sorotan publik.

Sebuah foto istri Sudarman Harjasaputra viral di berbagai media sosial. Foto tersebut berasal dari unggahan akun @vidya_piscarista yang diduga merupakan istri Kepala BPN Jaktim tersebut.

Baca juga: Katalog Harga Promo HYPERMART Weekend Hari ini Sabtu 11-13 Maret 2023, Buat Kaum Hawa Full Senyum Karena Banjir Harga Murah!

Baca juga: Musim Hujan Enak Makan Menu Promo MCD Sabtu 11-16 Maret 2023, Dapat 3 Ayam Goreng Super Mekdi hingga The Super Mario Bros

Baca juga: Kriuk Bikin Nagih! Menu dan Harga Promo KFC Terbaru Hari ini Sabtu 11-31 Maret 2023, Spesial Buat Si Paling Sabar Jalani Rutinitas Harian

Sementara itu, bermula dari Akun Twitter @PartaiSocmed yang membeberkan dan menampilkan tangkapan layar potret kebiasaan Vidya Piscarista yang sedang mengunjungi berbagai negara.

Tidak hanya itu, ada juga foto Vidya saat bepergian dengan maskapai kelas bisnis, yang didampingi oleh dua anaknya yang duduk di dekatnya.

Semua ini menjadi sorotan karena Sudarman Harjasaputra adalah Kepala BPN Jakarta Timur dan memiliki kekayaan sebesar Rp 14,7 miliar menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Di antara aset tersebut, ada tanah dan bangunan senilai Rp 5,39 miliar yang dimiliki sendiri dan delapan tanah dan bangunan lainnya dengan total nilai Rp 13,99 miliar.

Cek potret istri Kepala BPN yang kerap flexing dan hedon di akun Instagram pribadinya, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm