LINK Nonton Download Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 13 SUB Indo, Tayang MBC dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok

LINK Nonton Download Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 13 SUB Indo, Tayang MBC dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok

LINK Nonton Download Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 13 SUB Indo, Tayang MBC dan Viu Bukan JuraganFilm LokLok-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Menyaksikan lanjutan update terbaru ini, dengan link nonton download dari drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 13 SUB Indo. Sudah tayang di MBC dan Viu bukan JuraganFilm LokLok.

Jadwal tayang drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 13 adalah Sabtu, 11 Maret 2023 hari ini. Serial Kokdu: Season of Deity akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.



Baca juga: SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 35 dan 36, Tayang Senin, 13 Maret 2023 di WeTV: Yingfan Permainkan Perasaan Chong Zi!

Baca juga: NONTON Drama BL Thailand Bed Friend Episode 4 SUB Indo: Pantai dan Memori Gelap! Hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 di GMMOne Bukan Telegram

Baca juga: Jam Berapa Drama The Starry Love Episode 40 Terakhir, Tayang di Youku? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Bocorannya



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/r7Nf09nlgQw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Gye Jeol dan Kokdu melakukan perjalanan ke tempat di mana Han Chul diculik bersama-sama. Tapi ketika mereka tiba di lokasi, sebuah bom meledak, membuat Kokdu melakukan teleportasi untuk melindungi Gye Jeol.

Namun, Gye Jeol terkejut saat mengetahui bahwa Kokdu bukanlah manusia biasa. Terlebih lagi, luka di wajahnya langsung sembuh dengan cepat.

Ketika Gye Jeol meminta penjelasan, Kokdu memberitahunya bahwa dia adalah Kokdu. Namun, Gye Jeol tidak mengerti apa itu Kokdu dan menjadi takut padanya. Dia merasa bingung dan ingin menghindari Kokdu.

Akibatnya, Kokdu merasa sedih dan menangis sendirian di rumahnya. Dia merasa kehilangan wanita yang dicintainya untuk kedua kalinya.

Kokdu memang makhluk yang berbeda dari manusia, karena dia adalah malaikat maut. Gye Jeol merasa terkejut dan takut karena tidak tahu tentang Kokdu sebelumnya. Namun, ini tidak berarti bahwa Kokdu jahat. Dia merasa kesepian dan sedih karena tidak bisa bersama orang yang dicintainya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm