Lanjutan Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview SPOILER

Lanjutan Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview SPOILER

Lanjutan Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview SPOILER-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan bagian perdana sebelumnya, lanjutan dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 2 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal tayang lengkap preview spoilernya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 1 akan tayang mulai Sabtu, 11 Maret 2023 kemarin dan episode 2 pada Minggu, 12 Maret 2023 hari ini. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Siapa Nikmatul Rosidah? Ibunda Daniel Soekarno Yang Dibully Dikatain Natizen Kurang Cantik da Tidak Berpendidikan, Benarkah Mantan TKW?

Baca juga: Alur dan Sinopsis Ohsama Sentai King Ohger Episode 1 2 3 4 5 Full Sub Indo, Usung Lima kerajaan Berjuang Kalahkan Musuh! Power Rangers Update Skin

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 2 Terbaru Secara Online, Tayang Hari Ini



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Baca juga: Nonton Download Ohsama Sentai King Ohger Episode 2 SUB Indo Streaming TV Asahi Bukan Anoboy LK21 DramaQu

Baca juga: Apa Hubungan Daniel Soekarno Anak Mantan TKW Asal Hong Kong Yang Viral dengan Mendiang Mantan Presiden Ir. Seokarno?

Baca juga: NontonDownload BTTH S5 Ep 35 Battle Through The Heavens Season 5 Episode 35 36 SUB Indo Streaming Legal WeTV Tencent Video Link

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 1 dan 2

selhttps://www.youtube.com/embed/4bTJOHEjumY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/9yzf_v5nssg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Tae Ra mulai mengingat kembali masa lalunya dan rencana dendamnya dimulai. Dia ingin melindungi statusnya sambil mengambil balas dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya.

Namun, di sisi lain, dia terus menerima ancaman yang mengancam nyawanya. Tae Ra berulang kali mencoba untuk melindungi dirinya dari serangan fisik bahkan ketika sedang dalam perjalanan.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm