Jam Berapa Series The Last of Us Episode 9 Tayang di HBO? Cek Jadwal Server Indo dan Preview 'Look for the Light'

Jam Berapa Series The Last of Us Episode 9 Tayang di HBO? Cek Jadwal Server Indo dan Preview 'Look for the Light'

Jam Berapa Series The Last of Us Episode 9 Tayang di HBO? Cek Jadwal Server Indo dan Preview 'Look for the Light'-HBO Go-

SITNAS.id - Memasuki bagian final dari petualangan Joel dan Ellie untuk mendapatkan vaksin infected. Jam berapa series The Last of Us episode 9 tayang di HBO? Cek berikut ini jadwal server Indo dan preview 'Look for the Light'.

Jadwal tayang dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 9 'Look for the Light' adalah Minggu, 12 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.



Sama dengan jadwal penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 13 Maret 2023 besok pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: Siapa Sosok Daniel Soekarno? Ini Profil dan Biodata Lengkap Anak Eks TKW asal Blitar Nikmatul Rosidah Viral di Media Sosial

Baca juga: BLINK Wajib Waspada! Marak Calo Tiket Konser Blackpink di GBK Jakarta Jual Harga Tiket Murah



×

Baca juga: LINK Nonton Download Knowing Brothers Episode 374 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan Drakorid - Duel Maut Brother School dan SNL!

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

PREVIEW EPISODE 9

selhttps://www.youtube.com/embed/G0EN4S4nNnw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ellie dan Joel berusaha untuk mencari jalan keluar dari kekacauan yang terjadi dan melawan berbagai macam bahaya, termasuk clicker yang merupakan salah satu jenis infeksi Cordyceps yang paling berbahaya.

Dalam perjalanannya, Ellie dan Joel menjadi semakin dekat dan terjalin hubungan bapak-anak yang erat antara keduanya.

Akhirnya mereka sampai di barat dan bertemu dengan kelompok militan Fireflies yang memiliki keyakinan bahwa mereka bisa menciptakan vaksin untuk mengatasi infeksi Cordyceps dengan memanfaatkan kekebalan yang dimiliki oleh Ellie.

Baca juga: Fix Hamil! Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 15 16 17 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Warning Konten Dewasa!

Baca juga: Rundown Konser BLACKPINK 12 Maret 2023 di Stadion GBK Jakarta, Simak Prediksi Lagu yang Dinyanyikan BP Hari Ini

Baca juga: Bocoran Sinopsis Anupamaa Episode 89, 12 Maret 2023: Mengejutkan Malvika Menyatakan Cinta pada Vanraj Buat Anuj Murka

Namun, untuk mendapatkan vaksin, Ellie harus rela diperlakukan sebagai subjek penelitian dan sebagian besar jaringan otaknya akan diambil untuk mengekstrak vaksin tersebut.

Joel, yang tidak ingin kehilangan Ellie yang telah menjadi bagian dari keluarganya, menghalangi upaya penyelamatan Ellie dan membunuh banyak anggota Fireflies, termasuk dokter yang bertanggung jawab untuk membuat vaksin.

Di akhir cerita, Joel mengatakan pada Ellie bahwa Fireflies tidak berhasil menciptakan vaksin, sehingga Ellie tidak perlu merelakan hidupnya. Meskipun Ellie tidak tahu bahwa Joel telah membunuh orang-orang Fireflies untuk menyelamatkannya, hubungan mereka menjadi renggang karena Ellie merasa ada yang tidak beres dengan cerita Joel.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm