STREAMING The Last of Us Episode 9 SUB Indo: Ellie Jadi Subjek Penelitian Fireflies! Final Season 1, Minggu 12 Maret 2023 di HBO

STREAMING The Last of Us Episode 9 SUB Indo: Ellie Jadi Subjek Penelitian Fireflies! Final Season 1, Minggu 12 Maret 2023 di HBO

STREAMING The Last of Us Episode 9 SUB Indo: Ellie Jadi Subjek Penelitian Fireflies! Final Season 1, Minggu 12 Maret 2023 di HBO-HBO Go-

SITNAS.id - Dibagian final, Joel akan mengantarkan Ellie menjadi subjek penelitian dari Fireflies, akankah itu terjadi? Berikut ini link streaming dari series The Last of Us episode 9 SUB Indo, ditayangkan Minggu, 12 Maret 2023 di HBO.

Jadwal tayang dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 9 'Look for the Light' adalah Minggu, 12 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 9 pm ET.



Sama dengan jadwal penayangan untuk persamaan waktu dengan server Indonesia, adalah pada Senin, 13 Maret 2023 besok pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: STREAMING Kamen Rider Geats Episode 26 SUB Indo: Lamentation II The Scarlet Boost! Hari ini Minggu, 12 Maret 2023 di TV Asahi Bukan Dramacool

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 12 Maret 2023 - Weekend dan Gratis Ongkir!



×

Baca juga: Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Sabtu 11 Maret 2023: Sen Tereliminasi Karena Tantangan Cake pumpkins Serta bocoran Top 4

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

PREVIEW EPISODE 9

selhttps://www.youtube.com/embed/G0EN4S4nNnw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ellie dan Joel berusaha untuk mencari jalan keluar dari kekacauan yang terjadi dan melawan berbagai macam bahaya, termasuk clicker yang merupakan salah satu jenis infeksi Cordyceps yang paling berbahaya.

Dalam perjalanannya, Ellie dan Joel menjadi semakin dekat dan terjalin hubungan bapak-anak yang erat antara keduanya.

Baca juga: Siapa Sosok Daniel Soekarno? Ini Profil dan Biodata Lengkap Anak Eks TKW asal Blitar Nikmatul Rosidah Viral di Media Sosial

Baca juga: BLINK Wajib Waspada! Marak Calo Tiket Konser Blackpink di GBK Jakarta Jual Harga Tiket Murah

Baca juga: LINK Nonton Download Knowing Brothers Episode 374 SUB Indo, Tayang JTBC Bukan Drakorid - Duel Maut Brother School dan SNL!

Akhirnya mereka sampai di barat dan bertemu dengan kelompok militan Fireflies yang memiliki keyakinan bahwa mereka bisa menciptakan vaksin untuk mengatasi infeksi Cordyceps dengan memanfaatkan kekebalan yang dimiliki oleh Ellie.

Namun, untuk mendapatkan vaksin, Ellie harus rela diperlakukan sebagai subjek penelitian dan sebagian besar jaringan otaknya akan diambil untuk mengekstrak vaksin tersebut.

Joel, yang tidak ingin kehilangan Ellie yang telah menjadi bagian dari keluarganya, menghalangi upaya penyelamatan Ellie dan membunuh banyak anggota Fireflies, termasuk dokter yang bertanggung jawab untuk membuat vaksin.

Di akhir cerita, Joel mengatakan pada Ellie bahwa Fireflies tidak berhasil menciptakan vaksin, sehingga Ellie tidak perlu merelakan hidupnya. Meskipun Ellie tidak tahu bahwa Joel telah membunuh orang-orang Fireflies untuk menyelamatkannya, hubungan mereka menjadi renggang karena Ellie merasa ada yang tidak beres dengan cerita Joel.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm