Bukan Yogyakarta Ternyata Ini Daerah dengan Gaji Per Kapita Tertinggi di Jawa Tengah, Punya Julukan Kota Kaya Raya Loh!

Bukan Yogyakarta Ternyata Ini Daerah dengan Gaji Per Kapita Tertinggi di Jawa Tengah, Punya Julukan Kota Kaya Raya Loh!

Kabupaten Seragen dan Klaten Minggat dari Provinsi Jawa Tengah? Masuk Wilayah Pemekaran Provonsi Baru dari Jawa Tengah?-farhan-abas/instagram-

SITNAS.id - Bukan Yogyakarta Ternyata Daerah dengan Gaji Per Kapita Tertinggi di Jawa Tengah, Punya Julukan Kota Kaya Raya Loh!

Belum banyak yang tahu bahwa ada beberapa daerah di Jawa Tengah yang masuk sebagai salah satu kota terkaya di Jawa Tengah. Bukan Yogyakarta namun daerah ini masuk dalam wilayah terkaya di Jawa Tengah. 



Beberapa provinsi di Jawa Tengah memiliki mata pencaharian utama sebagai petani sebagai salah satu pencarian mereka. Tidak heran, jika Jawa Tengah memiliki jumlah pendapatan PRDB per kapita daerah dengan jumlah BPS tahun 2022 yang tinggi. 

Lantas dalam urutannya, mana daerah di Jawa Tengah yang masuk dalam kategori daerah terkaya di Indonesia? Simak penjelasannya di bawah ini. 

Baca juga: MUDAH! Cara Buat Avatar AI Pakai Lens App, Hasil 3 Mirip Animasi Donghua, Jangan Letinggalan dan Langsung Buat dengan Ikuti Langkah-Langkahnya DISINI!



×

Baca juga: CEK Harga Tiket Masuk PIK, Lengkap dengan Info Tarif Masuk 6 Wisata Mulai Pantai Indah Kapuk, Lengkap dengan Jam Buka

Baca juga: Bukan Jawa Timur atau Bali, Kota Ternyaman Peringkat 1 di Indonesia Ternyata Ada di Provinsi Ini, Gak Nyangka Banget!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm