NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21

NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21

NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21-Disney+ Hotstar-

SITNAS.id - Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan versi series dari True Lies. Berikut ini link nonton download dari series True Lies episode 1 dan 2 SUB Indo, sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan REBAHIN LK21.

Jadwal tayang dari series terbaru, True Lies episode 3 'Separate Pairs' adalah Rabu, 15 Maret 2023. Series True Lies akan update setiap Rabu pada pukul 10 pm ET dan bisa disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar, lantas untuk penonton asal Indonesia akan update kapan?



Baca juga: Contoh Soal US Bahasa Indonesia Kelas 12 Tahun 2023, Simak Soal Beserta Kunci Jawaban Ujian Sekolah Bahasa Indonesia Kelas XII

Baca juga: SOAL Ujian Sekolah Agama Islam Kelas 12 SMA Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban Kis Kisi Kurikulum 2013 Buat Referensi Belajar

Baca juga: SERU Nonton Running Man Episode 645 SUB Indo, Tayang Server Indo di Viu - Hadirkan Noh Yoon Seo dan Joo Woo Jae



×

Persamaan waktu penayangannya, True Lies untuk server Indo akan tayang setiap Kamis, 16 Maret 2023 pada pukul 09.00 WIB. 

Series True Lies terbaru ini, merupakan garapan dari beberapa sutradara seperti Anthony Hemingway, Robert McNeill, hingga Anna Mastro. Dengan mengadaptasi film bertajuk sama garapan dari James Cameron, rilisan tahun 1994 silam.

Kini hadir dalam versi serial yang terdiri dari 12 episode, True Lies ditulis oleh Matt Nix, Kathryn Price hingga Nicole Milliard. Dengan diproduseri oleh Anthony Hemingway, Matt Nix, James Cameron, Rae Sanchini, McG, Mary Viola, Corey Marsh, dan Josh Levy.

True Lies didistribusikan oleh Disney Platform Distribution, dengan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Flying Glass of Milk Productions, Lightstorm Entertainment, Wonderland Sound and Vision, Anthony Hemingway Productions, dan 20th Television.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm