Lanjutan Series True Lies Episode 3 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal dan Preview 'Separate Paris'

Lanjutan Series True Lies Episode 3 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal dan Preview 'Separate Paris'

Lanjutan Series True Lies Episode 3 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal dan Preview 'Separate Paris'--

SITNAS.id - Tak sabar dengan kelanjutan kisah mata-mata satu ini, series True Lies episode 3 kapan tayang di Disney+ Hotstar? Berikut ini simak jadwal dan juga preview lanjutan dengan tajuk 'Separate Pairs'.

Jadwal tayang dari series terbaru, True Lies episode 3 'Separate Pairs' adalah Rabu, 15 Maret 2023. Series True Lies akan update setiap Rabu pada pukul 10 pm ET dan bisa disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar, lantas untuk penonton asal Indonesia akan update kapan?



Persamaan waktu penayangannya, True Lies untuk server Indo akan tayang setiap Kamis, 16 Maret 2023 pada pukul 09.00 WIB. 

Baca juga: TAMAT! LINK Nonton The Last of Us Episode 9 SUB Server INDO, 'Look for the Light' Tayang HBO Bukan LokLok CGVINDO

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 13 Maret 2023: Malvika Murka dan Tidak Percaya Anupamaa Menyebut Si Vanraj Jahat dan Ahli Manipulasi



×

Baca juga: Profil Syahril Anak Punk Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Yang Tereliminasi dan Gagal Masuk Top 3 Karena Kalah di Tantangan Beef

Series True Lies terbaru ini, merupakan garapan dari beberapa sutradara seperti Anthony Hemingway, Robert McNeill, hingga Anna Mastro. Dengan mengadaptasi film bertajuk sama garapan dari James Cameron, rilisan tahun 1994 silam.

Kini hadir dalam versi serial yang terdiri dari 12 episode, True Lies ditulis oleh Matt Nix, Kathryn Price hingga Nicole Milliard. Dengan diproduseri oleh Anthony Hemingway, Matt Nix, James Cameron, Rae Sanchini, McG, Mary Viola, Corey Marsh, dan Josh Levy.

True Lies didistribusikan oleh Disney Platform Distribution, dengan terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Flying Glass of Milk Productions, Lightstorm Entertainment, Wonderland Sound and Vision, Anthony Hemingway Productions, dan 20th Television.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm