NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21

NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21

NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21-Disney+ Hotstar-

Sinopsis Series True Lies (2023):

Helen Tasker adalah seorang ibu rumah tangga yang merasa bosan dengan kehidupannya di pinggiran kota yang biasa-biasa saja. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia mengetahui bahwa suaminya, Harry Tasker, adalah seorang mata-mata internasional yang sangat terampil.

Meskipun awalnya terkejut, Helen segera terlibat dalam dunia Harry yang penuh dengan petualangan dan bahaya.



Harry bekerja untuk perusahaan Telynox Solutions, yang sebenarnya merupakan kedok untuk Omega Sector, sebuah agen mata-mata pemerintah.

Baca juga: TAMAT! LINK Nonton The Last of Us Episode 9 SUB Server INDO, 'Look for the Light' Tayang HBO Bukan LokLok CGVINDO

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 13 Maret 2023: Malvika Murka dan Tidak Percaya Anupamaa Menyebut Si Vanraj Jahat dan Ahli Manipulasi



×

Baca juga: Profil Syahril Anak Punk Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Yang Tereliminasi dan Gagal Masuk Top 3 Karena Kalah di Tantangan Beef

Meskipun rekan-rekannya di kantor meyakini bahwa mereka bekerja di perusahaan komputer biasa-biasa saja, Harry selalu waspada dan mengamati segala gerak-gerik yang mencurigakan. Ia juga melakukan berbagai misi berbahaya di seluruh dunia, yang membuat kehidupannya selalu berada dalam risiko.

Ketika Harry menghilang dalam sebuah misi, Helen merasa terpanggil untuk menyelamatkan suaminya dan terlibat dalam dunia mata-mata yang penuh dengan intrik dan bahaya.

Helen yang tadinya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang tidak menarik, tiba-tiba menjadi sosok yang tangguh dan penuh strategi untuk menyelamatkan Harry dan menghadapi para musuhnya.

Kisah mereka menjadi semakin rumit ketika Helen diincar oleh para musuh Harry dan harus menghadapi kejahatan yang membahayakan keluarganya.

Namun, dengan keberanian dan tekad yang kuat, Helen berhasil mengatasi semua rintangan dan membuktikan bahwa dirinya bukanlah hanya seorang ibu rumah tangga biasa-biasa saja, melainkan juga sosok yang tangguh dan penuh keberanian.

Link Nonton True Lies (2023) >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/ptn5ZjTVwfE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm