TWICE Segera Gelar Konser Tur Dunia Bertajuk 'Ready To Be' Mulai April 2023, Berencana Singgahi Indonesia?

TWICE Segera Gelar Konser Tur Dunia Bertajuk 'Ready To Be' Mulai April 2023, Berencana Singgahi Indonesia?

TWICE Segera Gelar Konser Tur Dunia Bertajuk 'Ready To Be' Mulai April 2023 Mendatang, Akan Singgahi Indonesia?-twicetagram/instagram-

Berlanjut pada 13-14 Mei 2023 TWICE akan menyapa Osaka, Japan dan lokasinya ada di Yanmar Stadium Nagai. Dilanjutkan pada tanggal 20-21 Mei 2023 di Tokyo, Japan, Ajinomoto Stadium. Bulan Juni mendatang TWICE akan kembali menggelar tur di Los Angeles, California pada 10 Juni di Sofi Stadium.

Kemudian pada 13 Juni, TWICE akan ke Oakland, California, lalu dilanjut ke Seattle, Washington pada 16 Juni 2023. Lanjut pada 21 Juni, mereka melanjutkan turnya ke Dallas, Texas, dan bertempat di Globe Life Field. Kemudian 24 Juni mereka melakukan tur berikutnya ke Houston, Texas, berlokasi di Toyota Center.



Berikutnya pada 28 Juni mereka melakukan turnya ke Chicago, Illinois, dan berlokasi di United Center. Tur juga akan dilaksanakan di Scotiabank Arena, Toronto, pada 2 Juli 2023. Lalu di Metlife Stadium, New York, pada 6 Juli 2023. Lalu terakhir diselenggarakan di Truist Park, Atlanta, pada 9 Juli.

Sayang sekali hingga saat ini, Indonesia belum termasuk ke dalam negara yang menjadi tujuan tur dunia TWICE kali ini. Ready To Be merupakan album pertama TWICE yang rilis sejak mini album ke-11 bertajuk Between 1&2 yang dirilis pada Agustus 2022. Mungkin, TWICE akan segera gelar konser di Indonesia di akhir tahun ini atau di awal tahun depan, mari kita tunggu kabar dari TWICE selanjutnya.*** 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm