SINOPSIS Film Pitch Black (2000) Tayang Kembali Kamis 16 Maret 2023 di Netflix - Petualangan Richard B. Riddick di Penjara Luar Angkasa!

SINOPSIS Film Pitch Black (2000) Tayang Kembali Kamis 16 Maret 2023 di Netflix - Petualangan Richard B. Riddick di Penjara Luar Angkasa!

pitch black (2000)-pitch black (2000)/imdb-

Sinopsis Pitch Black (2000)

Kapal pengangkut ruang angkasa "Hunter-Gratzner" yang membawa 40 orang di dalamnya jatuh di planet gurun saat kapal itu dihantam badai meteor. Hanya 11 orang yang selamat. Karena terdampar, para penyintas menemukan pemandangan gurun yang tandus dan panas memiliki sinar matahari dari tiga matahari.

Baca juga: Apakah Series The Last of Us Lanjut Season 2? Berikut Informasi Lengkap Jadwal Tayangnya



Mereka tidak hanya harus menemukan makanan dan air, tetapi yang lebih mengkhawatirkan Riddick dan para penyintas adalah mereka mendapati diri mereka diburu oleh alien penghuni pemakan daging di planet ini ketika planet sedang diliputi kegelapan.

Kondisi ini terjadi setiap 22 tahun, saat mereka muncul dari bawah tanah untuk berburu dan makan, dan ini artinya ada tanda-tanda kehidupan di sana. Fry dan orang-orang yang selamat menemukan Riddick adalah kesempatan terbaik mereka untuk bertahan hidup.

Hal itu karena Riddick memiliki mata yang tak biasa akibat operasi, sehingga membuatnya bisa melihat dalam kegelapan saat mereka berangkat untuk menemukan cara melarikan diri dari planet ini dan pergi ke pesawat ulang-alik, sebelum mereka semua dimakan oleh makhluk pemakan daging manusia tersebut.



×

Baca Daftar Pemain Pitch Black (2000) di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm