SINOPSIS Film Pitch Black (2000) Tayang Kembali Kamis 16 Maret 2023 di Netflix - Petualangan Richard B. Riddick di Penjara Luar Angkasa!

SINOPSIS Film Pitch Black (2000) Tayang Kembali Kamis 16 Maret 2023 di Netflix - Petualangan Richard B. Riddick di Penjara Luar Angkasa!

pitch black (2000)-pitch black (2000)/imdb-

SITNAS.id - Akan mengikuti petualangan seru dari Richard B. Riddick, di penjara luar angkasa. Simak berikut in adalah sinopsis dari film Pitch Black (2000) yang akan segera tayang kembali 16 Maret 2023 di Netflix.

Pitch Black merupakan film bergenre horor fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh David Twohy. Rilis perdananya pada 18 Februari 2000 oleh Universal Pictures dengan durasi 104 menit. Film Pitch Black berhasil memperoleh pendapatan sebesar 53,1 juta dolar AS di seluruh dunia selama masa tayangnya loh.



Film Pitch Black yang dibintangi Vin Diesel akan tayang kembali di Netflix pada tanggal 16 Maret 2023 mendatang. Film yang dirilis tahun 2000 ini menceritakan petualangan Richard B. Riddick (Vin Diesel) dan kru dari pesawat luar angkasa Hunter-Gratzner di sebuah planet tak berpenghuni.

Baca juga: K-Movie Terbaru! SINOPSIS Film Kill Boksoon, Tayang Perdana 31 Maret 2023 di Netflix - Pembunuh Bayaran Penuh Kasih Sayang

Baca juga: NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21



×

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 13 Maret 2023: Malvika Murka dan Tidak Percaya Anupamaa Menyebut Si Vanraj Jahat dan Ahli Manipulasi

Hunter-Gratzner memiliki misi untuk membawa Riddick ke penjara luar angkasa. Namun, sebuah komet menghantam pesawat ini dan menyebabkan seluruh penumpangnnya terdampar.

Tak ada yang menyangka jika planet kosong ini ternyata dihuni Alien berdarah dingin, yang siap menghabisi siapapun yang berani menginjakkan kaki di sana. Serem banget bukan? kalau Anda suka film ini, Anda bisa menunggu jam tayangnya tiba. Atau boleh spoiler sinopsis berikut ini.

Baca Sinopsis Pitch Black (2000) di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm