Siapa Sutradara Makoto Shinkai? Berikut Profil Makoto Shinkai, Sosok Dibalik Suksesnya Anime Suzume no Tojimari

Siapa Sutradara Makoto Shinkai? Berikut Profil Makoto Shinkai, Sosok Dibalik Suksesnya Anime Suzume no Tojimari

Kerap Disandingkan dengan Hayao Miyazaki, Berikut Profil Makoto Shinkai, Sosok Dibalik Suksesnya Anime Suzume no Tojimari -biskop_sunplaza/instagram-

SITNAS.id - Anime Suzume no Tojimari sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 Maret 2023. Anime yang disutradarai oleh Makoto Shinkai ini menjadi pembicaraan warganet di media sosial Twitter. Makoto Shinkai adalah sutradara dengan sederet karya anime yang populer.  

Namun banyak yang belum mengetahui siapa sosok dibalik anime Suzume no Tojimari? Inilah profil Makoto Shinkai sutradara dari Suzume no Tujimari. 



Ia bahkan kerap disebut berada di level yang sama dengan Hayao Miyazaki, animator yang menelurkan banyak film epik melalui studio Ghibli. Distributor Film Indonesia CBI Pictures menyebut anime ini menjadi film nomor 1 di bioskop sejak tanggal tayang.

Sosok di balik suksesnya anime Suzume no Tojimaru ini adalah pria lilusan sastra Jepang yang mengawali karier di bidang anime saat merilis film She and Her Cat tahun 1999. Lantas, sebenarnya siapakah sosok Makoto Shinkai? Simak sejumlah informasi mengenai Makoto Shinkai yang dilansir oleh Sitnas.id dari Zigi.id.

Baca juga: NONTON Download Series True Lies Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LK21



×

Baca juga: Drama Korea The Glory Akan Berlanjut ke Season 2? Berikut Informasi Musim Terbaru

Baca juga: Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 6 KEMBALI Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview Lanjutan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm