Momen Menarik Selama Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran 12 Maret 2023 di Solo, Hari Jadi Pura Mangkunegaran ke 266

Momen Menarik Selama Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran 12 Maret 2023 di Solo, Hari Jadi Pura Mangkunegaran ke 266

Ribuan Penonton Rayakan Momen Menarik Festival Musik Laras Hati Mangkunegaran 12 Maret 2023 di Solo, Hari Jadi Pura Mangkunegaran ke 266 -katadataevent/instagram-

SITNAS.id - Pura Mangkunegaran menggelar festival musik dan kuliner di lapangan istananya di Solo, Jawa Tengah pada Minggu 12 Maret 2023. Festival musik Laras Hati Mangkunegaran itu menghadirkan musisi lintas generasi.

Ketua penyelenggara Marah Andikha mengatakan, festival itu menghadirkan musisi lintas generasi dalam kolaborasi kesenian tradisional dan kontemporer. Adapun Laras Hati Mangkunegaran Musik Festival 2023 akan diselenggarakan oleh Pura Mangkunegaran, Katadata Indonesia, dan Yayasan DNC.



Diketahui festival musik dan kuliner Laras Hati Mangkunegaran merupakan rangkaian puncak perayaan hari jadi atau Adeging Pura Mangkunegaran. Marah Andikha menambahkan, acara ini menggunakan konsep festival dan bukan konser biasa. banyak hal menarik mengenai festival ini, yuk kita simak!

Baca juga: Link Beli dan Daftar Harga Tiket Festival Pasar Musik 2023, Line Up Hadirkan Dewa 19 dan HIVI!

Baca juga: Pasar Musik 2023: Jadwal, Daftar Line Up dan Cara Beli Tiket Festival Pasar Musik 2023, Jangan Ketinggalan!



×

Baca juga: Bank BJB Buka Promo Tiket Konser DIGI Playlist Love Festival 2.0, Dihadiri Westlife dan Mocca Jangan Terlewat!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm