Drama Korea Oasis Episode 3 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview SPOILER

Drama Korea Oasis Episode 3 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview SPOILER

Drama Korea Oasis Episode 3 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview SPOILER-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Memasuki pekan terbaru kali ini, drama Korea Oasis episode 3 akan tayang jam berapa di KBS? Berikut ini simak jadwal siaran server Indonesia, lengkap preview spoilernya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Oasis episode 3 akan tayang pada Senin, 12 Maret 2023 hari ini dan episode 4 pada Selasa, 13 Maret 2023 besok. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, dan Wavve, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: TERBARU! LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia, di Line Webtoon dan Naver Bukan Manhwaindo Komiku

Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban US Sosiologi Kelas 12 2023 Beserta Contoh Soal Ujian Sekolah Sosiologi Kelas 12 Kurikulum 2013

Baca juga: Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 11 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

Preview Episode 3:

selhttps://www.youtube.com/embed/FKXrEUZfsCw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jung Shin sedang mengalami masa sulit dalam hubungannya dengan salah satu kerabatnya yang akan memutuskan hubungannya. Di sisi lain, ia juga berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut tanpa adanya perselisihan. Meskipun begitu, usahanya belum membuahkan hasil.

Sementara itu, setelah berseteru sebelumnya, Cheol Woong dan Doo Hak telah kembali menjadi akrab. Keduanya bahkan sering melakukan demonstrasi bersama.

Baca juga: Drama Jepang Akai Ringo Episode 8 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan Red Apple

Baca juga: SPOILER Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10, Tayang Besok Selasa, 14 Maret 2023 di Netflix - Cursed Head

Baca juga: Drama Thailand Devil In Law Episode 15 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan

Namun, kebersamaan sahabat itu harus berakhir ketika keduanya tertangkap oleh pihak berwajib. Ibu Cheol Woong memberikan peringatan pada anaknya untuk tidak lagi bertemu dengan Doo Hak.

Di tengah-tengah ketegangan ini, Doo Hak secara tak terduga melihat Jung Shin di dalam ruangan. Namun, tanpa menyapa, ia pergi meninggalkan tempat begitu saja dan hampir saja Jung Shin menoleh ke belakang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm