TOP 1! Film We Have a Ghost (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview, LINK Nonton SUB Indo

TOP 1! Film We Have a Ghost (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview, LINK Nonton SUB Indo

TOP 1! Film We Have a Ghost (2023) Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview, LINK Nonton SUB Indo--

Sinopsis Film We Have a Ghost (2023):

Kisah ini dimulai dengan keluarga Presley yang membeli sebuah rumah yang terkenal dihantui setelah pemilik terakhirnya melarikan diri dalam ketakutan. Pada malam pertama, Kevin, si bungsu, menemukan hantu bernama Ernest di loteng.

Ernest tidak bisa bicara dan tidak ingat apa-apa tentang hidupnya, jadi Kevin memberinya nama Ernest dari baju bowlingnya. Setelah menjadi terkenal di media sosial, keluarga Presley mengungkap kebenaran tentang masa lalu Ernest dengan bantuan tetangga mereka, Joy.



Namun, Dr. Leslie Monroe, yang menjalankan program CIA bernama Klip Penyihir, mencoba memperingatkan keluarga Presley tentang bahayanya Ernest. Akhirnya, mereka bersama-sama mengungkap kebenaran tentang kehidupan Ernest dan membantu mengembalikan ingatannya.

Baca juga: KUNCI JAWABAN dan Soal Pilihan Ganda Ujian Sekolah Matematika Kelas 12 SMK 2023 Serta Latian USBN Matkul Matematika

Baca juga: Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 14 Maret 2023, FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta dan Bidadari Surgamu Tayang Jam Berapa?



×

Baca juga: Lanjut Main Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 14 Maret 2023 - Ada Gratis Ongkir Ekstra Loh!

Ketika CIA mengetahui tentang Ernest, mereka mencoba untuk menangkapnya. Kevin, Joy, dan Ernest akhirnya melarikan diri ke Oklahoma untuk mencari pemilik rumah sebelumnya dan mengungkapkan kebenaran tentang masa lalu Ernest.

Kembali ke rumah mereka, Frank, ayah Kevin, meminta maaf karena telah menjadi egois. Kevin kemudian mengalami depresi dan hampir menjadi korban dari Ernest yang percaya Kevin membantu hantu Ernest membalas dendam.

Keluarga Presley kemudian mengetahui bahwa saudara perempuan istrinya Ernest meninggal, dan itu menjadi pertanda dari Tuhan bahwa mereka harus mengambil putrinya, June, dari Randy, suami Ernest.

Ernest muncul di loteng dan mengejar Kevin, tetapi akhirnya ditipu dan dijebak keluar jendela oleh Frank dan Ernest. Kehidupan keluarga Presley kemudian kembali normal dan Ernest dibiarkan hidup di rumah dengan damai.

Link Nonton Film We Have a Ghost >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/82I1ErFD63U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm