LINK Streaming Series Triptych (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan LokLok CGVINDO

LINK Streaming Series Triptych (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan LokLok CGVINDO

LINK Streaming Series Triptych (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan LokLok CGVINDO-Netflix-

Sinopsis Series Triptych (2023):

Mengikuti perjalanan Rebecca atau Becca, seorang ahli forensik yang secara tak sengaja menemukan sebuah kasus pembunuhan yang membuatnya terkejut. Korban pembunuhan tersebut memiliki tubuh yang persis seperti dirinya.

Hal ini mendorong Becca untuk menyelidiki kasus tersebut lebih dalam lagi dan mengetahui bahwa ia memiliki dua saudari kembar identik yang dipisahkan darinya sejak masih bayi.



Setelah mengetahui kenyataan tersebut, Becca tidak bisa menahan rasa penasaran dan mulai melakukan perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran tentang asal-usulnya dan keluarganya.

Namun, perjalanan ini bukanlah hal yang mudah bagi Becca, karena ia harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya di sepanjang perjalanannya.

Baca juga: Download Nonton Film We Have a Ghost (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN LayarKaca21



×

Baca juga: BARU! Link Nonton Film The Strays (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: Update Anime Vinland Saga Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview 'Cursed Head'

Becca bertemu dengan orang-orang yang meragukan motif dari pencarian kebenarannya dan bahkan mendapat ancaman dari orang-orang yang ingin menutupi kebenaran. Namun, Becca tidak menyerah dan terus melangkah maju untuk menemukan kebenaran sejati.

Pencariannya membawanya ke tempat-tempat yang jauh dari rumah, bahkan ke tempat-tempat yang mengerikan dan menyeramkan.

Selama perjalanan, Becca juga menemukan fakta yang mengubah hidupnya selamanya. Ia tidak hanya menemukan identitas saudarinya yang telah lama hilang, tetapi juga mengetahui rahasia keluarga yang tersembunyi selama bertahun-tahun.

Hal ini mengubah pandangan Becca terhadap dirinya sendiri dan kehidupannya yang selama ini ia pikir ia tahu dengan baik.

Link Nonton Triptych >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/wSZUISc0ESE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm