SEGERA TAYANG! Inilah Sinopsis Bidadari Bermata Bening, Tayang 31 Maret 2023 di Viu - Pencarian Cinta Sejalan dan Seiman

SEGERA TAYANG! Inilah Sinopsis Bidadari Bermata Bening, Tayang 31 Maret 2023 di Viu - Pencarian Cinta Sejalan dan Seiman

Bidadari Bermata Bening-bidadaribermatabening.official/instagram-

Sinopsis Film Bidadari Bermata Bening:

Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bermata bening bernama Ayna. Gadis berdarah Jawa dan Yordania. Ibunya mantan TKW yang dinikahi majikannya seorang berkebangsaan Yordania.

Belum sempat menyaksikan Ayna lahir, ayahnya meninggal terkena serangan jantung dan ibunya kembali ke Indonesia. Alasan itulah yang membuat Ayna dipandang sebagai anak haram oleh salah satu temannya.



Ayna lebih banyak menghabiskan waktu di pesantren Kanzul Ulum yang diasuh Kyai Sobron dan Bu Nyai Nurfauzyah sebagai seorang santri sekaligus khadimah.

Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Beserta ESSAY USP Penjas Kelas 12 2023 Kelas XII Untuk Latihan Ujian Sekolah

Pondok Pesantren Kanzul Ulum merupakan pondok yang berbasis modern tempat Ayna mondok. Ayna adalah gadis yang sangat cerdas dan memiliki prestasi Ayna sungguh luar biasa. 



×

Selain berbicaranya yang lemah lembut, Ayna juga memiliki kepribadian yang tegas dan berkemauan keras.

Ketika Gus Afif (Ari Irham), Yusuf, dan Yoyok (Vladimir Rama) datang kepadanya, Ayna memiliki kesempatan besar untuk bahagia dengan memilih satu di antara mereka. Ayna harus menemukan laki-laki yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya dan siapakah dia?

Daftar pemain film Bidadari Bermata Bening di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm