Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 14 Maret 2023: Arya Berhasil Meluluhkan Hati Starla, Perceraian Resmi Batal!

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 14 Maret 2023: Arya Berhasil Meluluhkan Hati Starla, Perceraian Resmi Batal!

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 14 Maret 2023: Arya Berhasil Meluluhkan Hati Starla, Perceraian Resmi Batal!-sctv/instagram-

SITNAS – Berikut Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Arya Berhasil Meluluhkan Hati Starla, Perceraian Resmi Batal!

Pada kisah Sebelumnya Rupanya Arya Palsu Berniat untuk menguasai harta dan kekuasaan Arya Asli. Sayang saat ia akan masuk ruang brangkas wajahnya tidak terdeteksi sebagai Arya asli. Sedangkan Arya Asli kini berada dalam ruangan dan disekap oleh Ruben.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: 5 Warung Bakso Terenak dan Terlezat di Pemantang Siantar: Kalangan Pecinta Bakso Merapat Cocok Buat Makan Bareng Keluarga

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Niko tega menghilangkan ktp Arya hingga Ia juga ingin tes DNA dengan mayat wanita yang diduga milik Ayumi. Sementara di hutan Arya yang asli sedang dicari-cari oleh anak buah Ruben, akankah nyawa Arya asli bisa selamat?



×

Starla berdoa kepada Tuhan untuk mengembalikan Arya yang dulu baik kepadanya. Sementara Arya asli sedang disiksa oleh Ruben dan Mayang Bertemu dengan Rudofl orang yang mencelakai Arya.

Rupanya Arya Palsu Berniat untuk menguasai harta dan kekuasaan Arya Asli. Sayang saat ia akan masuk ruang brangkas wajahnya tidak terdeteksi sebagai Arya asli. Sedangkan Arya Asli kini berada dalam ruangan dan disekap oleh Ruben.

Baca juga: NONTON Download Dokumenter Real Madrid Until The End (2023) Full Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang Apple TV Bukan JuraganFilm LK21

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm