Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 15 Maret 2023: MEGA BOLLYWOOD - SINGHAM, Serial Anupama, Imlie Hingga Sinetron Suami Pengganti

Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 15 Maret 2023: MEGA BOLLYWOOD - SINGHAM, Serial Anupama, Imlie Hingga Sinetron Suami Pengganti

Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 15 Maret 2023: MEGA BOLLYWOOD - SINGHAM, Serial Anupama, Imlie Hingga Sinetron Suami Pengganti-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Jadwal ANTV hari ini, Rabu 15 Maret 2023: MEGA BOLLYWOOD - SINGHAM, Series India Populer Imlie, Anupamaa Hingga Sinetron Suami Pengganti.

Informasi terbaru jadwal TV ANTV, menayangkan jajaran program acara televisi yang menarik dan seru untuk dilihat bareng keluarga, apalagi saat tidak ada pekerjaan. Sangat cocok untuk mengisi waktu senggang Anda.



Acara TV ANTV menyajikan sinetron unggulan Suami Pengganti episode terbaru hari ini yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB dan jika Anda ingin melihat film horor. Maka nantikan jadwal tayang Sinema Horor Asia - Mahaut pada pukul 22.00 WIB. Antv setiap hari pukul 22.00 menyajikan film horor lainnya.

Baca juga: BERIKUT Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 15 Maret 2023 - Dari Gratis Ongkir Sampai Cashback!

Baca juga: Bisa Dapat Uang Gratis Tiap Hari dan Masuk ke Dana! Ternyata Ini Caranya, Simak Terus!



×

Baca juga: Ngak Ribet dan Ngak Perlu Daftar! Ini Aplikasi yang Beri Uang Gratis di DANA Rp100.000

Selain itu, ada pula tayangan televisi Garis Tangan pada pukul 00.00 WIB dan dilanjutkan oleh Hari Yang Aneh pada pukul 03.00 WIB.

Pada pukul 04.00 WIB ada tayangan televisi kartun animasi berjudul Jungle Box dan dilanjukan kartun animasi berjudul Kicko & Super Speedo pada pukul 05.00 WIB.

Berikut ini daftar acara televisi ANTV lengkap hari ini, Rabu 15 Maret 2023 yang dapat Anda saksikan melalui layer televisi.

Daftar jadwal TV ANTV ada di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm