Badai Pasti Berlalu Link Live Streaming Cinta Alesha Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 114 di RCTI Lengkap dengan Video Ketulusan Hati Nadin dan Alesha

Badai Pasti Berlalu Link Live Streaming Cinta Alesha Hari ini Jumat, 9 Desember 2022 Episode 114 di RCTI Lengkap dengan Video Ketulusan Hati Nadin dan Alesha

Cinta Alesha Jumat, 9 Desember 2022 Episode 114 di RCTI: Nadin Sengaja Berpura-Pura Buta untuk Mengungkap Perselingkuhan Doni -antv/instagram-

SITNAS – Badai Pasti Berlalu Link dan Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini disinyalir akan menggantikan Aku bukan Wanita Pilihan.

sel2 sel3TDxm4IZdJYc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Cerita Sebelumnya Akhirnya Sandra berhasil mendapatkan buku harian Alesha, di dalam buku tersebut Sandra berhasil melihat Catatan yang mengatakan kalau Rani sebenarnya adalah ibu kandung Alesha. Sandra kemudian bergegas menghubungi Doni.

Baca juga: LINK Video Viral Tuban No Sensor Diburu Netizen, Polisi Buru Pelaku AN dan RO Pemeran Video Mesum Ternyata Pasangan Selingkuh

Baca juga: Donghua Perfect World Episode 88 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Sinopsis Cinta Alesha



×

Rani marah besar saat tau Alesha masih menyimpan fotonya, Ia bilang bahwa mulai sekarang Alesha harus melupakan semua kebaikan yang pernah ia berikan. Tidak sampai di situ Rai juga menyobek fotonya agar tidak disimpan lagi oleh Alesha.

Alesha pun memungut potongan foto tersebut dan menyimpan kembali di buku hariannya. Sandra lalu menyuruh pembantu Rani untuk mencuri buku harian Alesha agar ia bisa tau apa hubungan antara Rani dan Alesha yang sebenarnya.

Akhirnya Sandra berhasil mendapatkan buku harian Alesha, di dalam buku tersebut Sandra berhasil melihat Catatan yang mengatakan kalau Rani sebenarnya adalah ibu kandung Alesha. Sandra kemudian bergegas menghubungi Doni.

Doni pun kaget mendengar semua perkataan Sandra, ia pun tidak menyangka kalau Rani sebenarnya adalah Ibu dari Alesha. Sementara itu Nek ito curiga jangan-jangan yang membocorkan rahasia ini adalah pembantu Rani.

Sandra akhirnya mengumpulkan semua anggota keluarga untuk ia ungkap jati diri Rani dan Alesha. Ia pun menunjukkan bukti buku harian Alesha yang berhasil dicurinya. Doni mengatakan pada Rani kalau sampai perkataan Rani benar maka Doni akan sangat kecewa.

Berita duka pun menghampiri Doni dan Nadin, Bagaimana tidak dokter memberitahu pada Doni bahwa kini Nadin positif Buta karena ada gumpalan di syaraf matanya. Hal itu akibat kandungannya yang kurang sehat.

Nadin pun tidak masalah jika Harus Buta yang penting ia bisa melahirkan Bayinya yang telah di tunggu 14 tahun lamanya. Sementara itu Nek Itoh sudah berkemas dan menyuruh Alesha untuk ikut pergi dengannya karena rumah Rani sudah tidak aman lagi.

Akhirnya Alesha dan Nek itoh bershasil menemukan restoran milik Rama. Alesha bertanya mengapa mereka harus bertemu dengan Rama? Nek Itoh menjawab nanti Alesha pasti akan tau sekarang Mereka harus bersiap untuk bertemu om Rama.

Di sisi lain Nadin kini sudah bisa melihat, sayang saat ia pergi ke belakang ia mendengar Doni sedang bertelepon dengan Rani dan memanggil Sayang. Doni yang tau ada Nadin pun kaget dan menyangka Nadin sudah bisa melihat. Nadin pun memutuskan untuk berpura-pura Buta untuk mengungkap perselingkuhan Doni.

Baca juga: SPOILER Drama China She and Her Perfect Husband Episode 27, 28 SUB Indo, Qin Shi Mulai Terima Tantangan Baru?

Baca juga: Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah, Ada di Daerah Mana? Inilah Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah Bukan Semarang atau Solo

Baca juga: Beredar Video Mesum Warga Tuban Viral, Merekam dengan Bawa Balita? Jangan Disebar! Ancaman UU ITE di Depan Mata

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm