Preview dan jam Tayang BOFURI Season 2 Episode 8 Hari Ini: Monster yang Dihadapi Makin Merepotkan?

Preview dan jam Tayang BOFURI Season 2 Episode 8 Hari Ini: Monster yang Dihadapi Makin Merepotkan?

BOFURI Season 2--

SITNAS.id - Preview dan jam Tayang BOFURI Season 2 Episode 8 Hari Ini: Monster yang Dihadapi Makin Merepotkan?

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense adalah anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin.



Jadwal tayang dari BOFURI Season 2 Episode 8 adalah pada Rabu, 15 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

BOFURI Season 2 Episode 8 akan menceritakan tentang Maple dan temannya yang terus melaju ke event ke-8 game tersebut. Walau seharusnya menjadi babak penyisihan yang sederhana, monster di babak itu mendapatkan beberapa buff unik setiap kali mereka dikalahkan!

Baca juga: Bansos Ramadhan 2023 Dibuka Kapan? Gratis Sembako Beras, Telur hingga Ayam Siap Dibagikan hingga Mei 2023



×

Baca juga: Nonton Download Film Pulau Malaysia (2023) Full MOVIE FHD No Sensor - Ada Ms Puiyi, Kisah Horor di Pulau Terpencil

Baca juga: INFO Manhwa Undercover Chaebol High School Sub Indonesia FULL Chapter Awal hingga Akhir - Sinopsis Jalan Cerita & LINK BACA

Memiliki genre Adevnture, Game dan Fantasy, anime BOFURI menceritakan tentang gadis bernama Maple yang memberanikan diri memainkan game VRMMORPG. Karena ia takut terluka, Maple memaksimalkan skill point-nya ke Defense. Siapa yang menyangka bahwa ini akan menjadikan Maple sangat overpower?

BOFURI Season 2 dianimasikan oleh Silver Link, dan disutradarai oleh Shin Oonuma dan Mirai Minato, dengan Fumihiko Shimo menangani komposisi seri, dan Kazuya Hirata mendesain karakternya. Junjō no Afilia akan membawakan lagu pembuka "Kono Tate ni, Kakuremasu".

Link nonton anime BOFURI Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm