SINOPSIS Serial India Imlie 16 Maret 2016 Eps 4 di ANTV - Imlie Berhasil Mendapat Perhatian Keluarga Aditya

SINOPSIS Serial India Imlie 16 Maret 2016 Eps 4 di ANTV - Imlie Berhasil Mendapat Perhatian Keluarga Aditya

imlie tayang di Antv-antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Imlie

Nenek palsu Imlie memaksa Aditya untuk menikahi Imlie. Sementara keluarga Aditya cemas karena tidak bisa menghubungi Aditya. Karena seharusnya Aditya sudah pulang kerumah. Malini juga mencemaskan Adi tetapi ia terus berfikir positif di depan keluarga Adi.

Imlie sudah resmi menjadi istri Adi dan ikut kembali ke Delhi. Di tengah perjalanan Adi memberitahu Imlie sesampainya disana mereka akan berpisah dan menempuh hidup masing-masing. Siapa sangka, nenek Imlie membawa mata-mata untuk mengikuti mereka dan menemukan Imlie yang tidak aman ketika diajak Adi pergi ke sebuah tempat, mata-mata nenek mengajak Imlie pulang ke Pandandiya.



Adi mencoba mengatakan hal yang sebenarnya kepada Malini, namun hal tersebut ditunda karena melihat suasana hati Malini saat itu sedang gembira. Saat tinggal dirumah Adi, Imlie selalu dibentak oleh Adi namun Ibu Adi justru membela Imlie.

Disisi lain, Malini bertengkar dengan Ibunya (Anu) karena Malini mau diajak belanja oleh ibunya Adi sementara ia sering menolak saat diajak belanja oleh ibunya sendiri.

Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa nonton Imlie pukul 16.30 setiap hari di ANTV.



×

Baca juga: Viral Ipar Adalah Maut, Series Buatan TikToker Elizasifa Benarkah dari Kisah Nyata? Kini Trending di TikTok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm