SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!

SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!

SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Melanjutkan misi terbaru dan kali ini tim Taksi Pelangi akan menjalankan misi dalam pengejaran Pastor dari gereja Katolik. Simak spoiler drama Korea Taxi Driver 2 episode 7 dan 8, segera tayang 17-18 Maret 2023 di SBS.

Jadwal penayangan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 7 akan ditayangkan hari ini Jumat, 17 Maret 2023 dan episode 8 akan tayang Sabtu, 18 Maret 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal SBS dan layanan streaming Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: TERBARU Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 3 SUB Indo: Pertengkaran di Depan Umum! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid

Baca juga: Jam Berapa Reality Show No Math School Trip Episode 2 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Situs STREAMING Drama BL Jepang Jack o' Frost Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di MBS Japan Bukan IKAZA



×

Keterlambatan update sebelumnya, karena jadwal slot drama Taxi Driver 2 ini diisi oleh acara World Baseball Classic pekan lalu. Sebagaimana informasi tersebut dilansir dari laman Soompi.

Taxi Driver 2 harus ditunda tayang untuk lanjutan di episode 6, dan hanya menyangkan sekali untuk pekan ini. Karena slot hari Sabtu, 4 Maret 2023 akan diisi oleh program lainnya, jadi sampai jumpa di pekan depan.

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

Preview Episode 7 dan 8

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm