SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!

SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!

SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!-sbsdrama.official/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/kTZRX-O-dU0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ha Joon, seorang supir taksi ternyata bukanlah sosok biasa-biasa saja. Ia adalah ketua dari sebuah organisasi besar yang sedang berusaha menghancurkan Taksi Pelangi.



Tugasnya adalah mencari tahu siapa saja yang menjadi target dari tim ini dan mengincar para pelaku agar bisa membongkar bagaimana cara kerja mereka. Taksi Pelangi sendiri adalah tim yang membantu orang yang membutuhkan transportasi dan memerlukan pertolongan dalam berbagai keadaan darurat.

Pada kesempatan kali ini, Kim Do Ki dan timnya mendapatkan tugas untuk menolong seorang keluarga yang ingin bertemu dengan saudaranya di dalam sebuah sekte aliran sesat.

Pastor di gereja Katolik tersebut menjadi target tim Taksi Pelangi karena ia melakukan kekerasan di depan para pengikutnya. Anehnya, para pengikut masih memujanya dengan suka cita dan tak menyadari keanehan di sekitarnya.



×

Baca juga: Konser SUGA BTS Bareng BABYMETAL WORLD TOUR 2023? Ramai Warganet Pertanyakan Kemampuan Promotor, Netizen: Gak Maul Eval Konser BLACKPINK Dulu?

Baca juga: Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA

Baca juga: IME Indonesia Ramai Diprotes! Konser BABYMETAL Nekat Bareng SUGA BTS, Warganet Pertanyakan Kemampuan

Untuk mengetahui lebih jauh tentang gerakan sesat tersebut, Jin Eon menyamar sebagai salah satu pengikut aliran itu. Sementara itu, Kim Do Ki dan Choi Kyung Koo berusaha mencuri perhatian pastor agar dapat menyelesaikan tugasnya dengan lebih mudah.

Namun, Kim Do Ki menyadari ada musuh yang mengawasi mereka dan bahkan keberadaannya jauh lebih dekat dari yang mereka duga.

Dalam misi kali ini, Tim Taksi Pelangi harus bekerja ekstra hati-hati. Mereka harus mengatasi kesulitan dan tantangan yang muncul di sekitar mereka.

Kim Do Ki dan rekan-rekannya harus menyelesaikan misi ini dengan hati-hati dan berusaha melindungi diri mereka dari bahaya yang mengancam. Selama misi ini berlangsung, Ha Joon terus berusaha membongkar rahasia Taksi Pelangi dengan harapan bisa menghancurkannya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm