Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 3 SUB Indo Full Episode, Jadwal Tayang Hari Ini 17 Maret 2023

Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 3 SUB Indo Full Episode, Jadwal Tayang Hari Ini 17 Maret 2023

Show Me Love--

SITNAS.id - Segera tonton episode terbaru drama thailand Show Me Love Episode 3 sub Indo. 

Anda bisa menyaksikan sejumlah drama Thailand terbaru, salah satunya adalah Show Me Love yang kini telah tayang episode 3.



Apabila Anda ingin menonton drama ini, Anda dapat menemukan link nonton drama Thailand Show Me Love episode 3 sub Indo full episode pada hari ini, 17 Maret 2023. Kisah cinta Meena dan Cherlyn berlanjut di episode ini!

Baca juga: Video Mesum DJ Kendari Viral di Medsos, Kapolresta Sebut Rekaman Pribadi dan Konsumsi Pribadi? Penyebar Tengah Diburu

Baca juga: NONTON Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Semua Episode Lengkap di Prime Video Bukan DramaQu Telegram



×

Jangan lewatkan kelanjutan kisah cinta Meena dan Cherlyn di drama Thailand Show Me Love. Drama ini sudah tayang sejak Selasa, 28 Februari 2023 dan kini tayang kembali pada episode 3 yang lebih seru.

Anda dapat menonton drama ini di saluran YouTube Grand TV yang akan update setiap Selasa pukul 20.00 GMT+7.

Show Me Love memiliki total 9 episode dan dibintangi oleh Charlotte Austin dan Engfa Waraha sebagai pemeran utama. Kedua aktris ini adalah kandidat dari ajang Miss Grand Thailand 2022.

Show Me Love disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee dan Cheewin Thanamin Wongskulphat, serta mengusung genre romansa.

Drama ini akan mengisahkan tentang persahabatan empat gadis dengan latar belakang yang berbeda-beda. Meski mengalami masa-masa sulit, keempat gadis ini berusaha untuk mengikuti kontes kecantikan agar bisa meraih impian mereka.

Baca juga: Full Video DJ Kendari Durasi 6 Menit Viral di Medsos, Polresta Masih Penyelidikan, Diduga Ngamar dengan LC?

Baca juga: Baru Nih Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 17 Maret 2023: Kembali Masuk Rumah Sakit Miss Novia Bikin Panik Jeffry dan Hakim

Namun, perlu diingat bahwa drama Thailand Show Me Love mengandung unsur LGBT, atau tepatnya GL atau lesbian. Oleh karena itu, ketika menonton drama ini, diharapkan untuk bijak dan memahami bahwa drama ini ditujukan untuk kalangan penggemarnya saja.

selhttps://www.youtube.com/embed/sua4POkli0M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm