Tonton Online Show Me Love Episode 3 SUB Indo Lengkap Full Episode, Drama Thailand Tema GL Siap Suguhkan Cerita yang Menarik

Tonton Online Show Me Love Episode 3 SUB Indo Lengkap Full Episode, Drama Thailand Tema GL Siap Suguhkan Cerita yang Menarik

Show Me Love--

SITNAS.id - Segera tonton episode terbaru drama Thailand "Show Me Love" episode 3 sub Indo yang menampilkan kelanjutan kisah cinta antara Meena dan Cherlyn.

Drama ini merupakan salah satu dari sejumlah drama Thailand terbaru yang telah tayang sejak tanggal 28 Februari 2023.



Baca juga: Link Streaming Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Nonton Full Episode Lengkap di Prime Video, Jangan di DramaQu Telegram

Baca juga: CEK Jadwal Kapal PELNI Ambon - Merauke: 2 Keberangkatan KM Tatamailau dan KM Sirimau

Jika Anda tertarik untuk menonton drama ini, Anda dapat menemukan link nonton drama Thailand "Show Me Love" episode 3 sub Indo full episode pada hari ini, 17 Maret 2023.



×

Acara ini akan tayang di saluran YouTube Grand TV yang akan update setiap Selasa pukul 20.00 GMT+7.

"Drama "Show Me Love" terdiri dari total 9 episode dan disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee dan Cheewin Thanamin Wongskulphat.

Drama ini dibintangi oleh Charlotte Austin dan Engfa Waraha sebagai pemeran utama, yang keduanya merupakan kandidat dari ajang Miss Grand Thailand 2022.

"Drama "Show Me Love" mengusung genre romansa dan mengisahkan tentang persahabatan empat gadis dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Meskipun mengalami masa-masa sulit, keempat gadis ini berusaha untuk mengikuti kontes kecantikan agar bisa meraih impian mereka.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 3 SUB Indo Full Episode, Jadwal Tayang Hari Ini 17 Maret 2023

Baca juga: Siapa Jeffry Riga? Pria Yang Diduga Kuat Ayah Kandung Anak Syaima Salsabila yang Viral Karena Kisah Pilunya Terjerat Narkoba Hingga Hamil di Penjara

Namun, perlu diingat bahwa drama Thailand "Show Me Love" mengandung unsur LGBT, atau tepatnya GL atau lesbian.

Oleh karena itu, ketika menonton drama ini, diharapkan untuk bijak dan memahami bahwa drama ini ditujukan untuk kalangan penggemarnya saja.

selhttps://www.youtube.com/embed/sua4POkli0M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm