Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 di Buka Kapan? Simak Tips Lolos Agar Cair Intensif Rp 4,2 Juta

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 di Buka Kapan? Simak Tips Lolos Agar Cair Intensif Rp 4,2 Juta

Ilustrasi-pasja1000 / 3494 images/pixabay-

Airlangga mengatakan bahwa Kartu Prakerja akan dilakukan dengan skema normal di tahun ini dan sistemnya tidak seperti bansos sebelumya. Persyaratan lebih fleksibel, semua orang yang membutuhkan kartu prakerja bisa mendaftar.

Seperti penerima bantuan seperti subsidi upah (BSU), Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dan Program Keluarga Harapan (PKH) bisa menjadi peserta Prakerja 2023.



"Karena tidak lagi bersifat semi bansos, maka penerima bantuan seperti subsidi upah, BPUM, PKH, boleh menjadi peserta Kartu Prakerja. Karena ini untuk re-training dan re-skilling, bukan bansos lagi" ujar Airlangga dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sosok Profil Jeong Myeong Seok Sekarang? Apa Masih Hidup Atau Ssudah Mati? Viral Nonton Dokumenter In The Name of God: A Holy Betrayal

Baca juga: Viral Film Horor Malaysia Penuh Adegan Dewasa: Pulau (2023) Full MOVIE FHD No Sensor Sub Indo - Tampilkan Ms Puiyi Onlyfans Sebagai Gimmick?



×

Calon peserta harus membuat akun di situs resmi www.prakerja.go.id untuk mendaftarkan diri. Situs resmi pendaftaran memuat alamat email aktif, data Kartu Tanda Penduduk (KTP), data Kartu Keluarga (KK), dan nomor hp aktif.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm