Bagian Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 17 Maret 2023: Bayi Novia Lahir Prematur Rahasia Besar Tammy Terbongkar

Bagian Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 17 Maret 2023: Bayi Novia Lahir Prematur Rahasia Besar Tammy Terbongkar

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Bayi Novia Lahir Prematur Rahasia Besar Tammy Terbongkar.

Sebelumnya Arjuna kembali menegaskan kepada Novia kalau ia membawa Bryan kembali sekolah di sini karena Jeffry bukan Novia. Sementara Jonathan sedang mencari hal-hal yang disukai oleh Naima, sedangkan Novia bertemu Hakim di Rumah Sakit Saat Sedang Mengantarkan Tammy.



Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 17 Maret 2023 Menangkan Hak Asuh, Nino Jemput Paksa Reyna di Rumah Aldebaran Buat Semua Orang Menangis Kehilangan

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Arjuna datang ke rumah Asraf dan menanyakan keberadaan Bryan. Sementara Novia dan Jeffry mencari keberadaan Bryan. Dan Hakim berencana untuk mendampingi Novia memeriksakan kandungannya. 

Novia yang kini dirawat karena kandungannya mengalami masalah saat menyelamatkan Bryan dijenguk oleh Hakim. Asraf nampak tidak suka saat Hakim mulai mengakui bayi yang dikandung Novia. Bryan juga bilang kalau tidak mau dipindah sekolah pada Arjuna.



×

Arjuna kembali menegaskan kepada Novia kalau ia membawa Bryan kembali sekolah di sini karena Jeffry bukan Novia. Sementara Jonathan sedang mencari hal-hal yang disukai oleh Naima, sedangkan Novia bertemu Hakim di Rumah Sakit Saat Sedang Mengantarkan Tammy.

Baca juga: Tradisi Mandi Bersama Jelang Puasa? Inilah 7 Kebiasaan Unik Masyarakat Jawa Timur Dalam Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm