Sinopsis Film Bel Canto Bioskop Trans TV, Drama Penyanderaan Adaptasi Apik Novel Karya Ann Patchett

Sinopsis Film Bel Canto Bioskop Trans TV, Drama Penyanderaan Adaptasi Apik Novel Karya Ann Patchett

Film Bel Canto--

Sinopsis Film Bel Canto

Roxane Coss, seorang soprano Amerika yang terkenal, melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk memberikan konser pribadi di pesta ulang tahun pengusaha Jepang kaya, Katsumi Hosokawa.

Saat sekelompok tokoh penting lokal berkumpul di mansion Wakil Presiden Ruben Ochoa, termasuk Duta Besar Prancis Thibault dan istrinya, penerjemah setia Hosokawa, Gen, dan delegasi perdagangan Rusia, Fyodorov, rumah itu dikuasai oleh gerilyawan yang dipimpin oleh Comandante Benjamin yang menuntut pembebasan rekan-rekan mereka yang dipenjara.



Satu bulan lamanya terjadi kebuntuan di mana sandera dan penjaga harus mengatasi perbedaan mereka dan menemukan kemanusiaan dan harapan bersama di tengah ancaman bencana yang akan datang.

Satu-satunya kontak mereka dengan dunia luar adalah melalui negosiator Palang Merah, Messner.

Menurut IMDb, film Bel Canto mendapatkan rating 5,4/10 dari 3.491 pengulas. Sementara pada situs Rotten Tomatoes, film ini memperoleh nilai 46 persen dari kritikus dan 43 persen dari audiens.



×

Kisah dalam film ini menarik untuk disimak, di mana Roxanne Coss menampilkan suara indahnya dalam situasi yang penuh ketegangan, untuk menghibur para tamu sekaligus para penyandera.

Pesta megah yang direnggut oleh gerilyawan pemberontak tersebut membuat para sandera dan penculik terjebak dalam situasi yang tidak terduga.

Selama penyanderaan, Roxanne semakin dekat dengan Hosokawa, meskipun ia awalnya ingin menjaga jarak dari siapa pun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm