CEK DAFTAR Pemain Film Shin Kamen Rider, Tayang di Bioskop Jepang - Ada Sosuke Ikematsu Hingga Minami Hamabe

CEK DAFTAR Pemain Film Shin Kamen Rider, Tayang di Bioskop Jepang - Ada Sosuke Ikematsu Hingga Minami Hamabe

DAFTAR Pemain Film Shin Kamen Rider, Tayang di Bioskop Jepang - Ada Sosuke Ikematsu Hingga Minami Hamabe--

SITNAS.id - Mendatangkan sederet artis ternama Jepang seperti suke Ikematsu hingga Minami Hamabe. Berikut informasi terkait daftar pemain film Shin Kamen Rider, sudah tayang di bioskop Jepang.

Film Shin Kamen Rider pertama kali ditayangkan di beberapa bioskop Jepang pada tanggal 17 Maret 2023 dan dijadwalkan akan dirilis secara nasional pada 18 Maret 2023 di Jepang.



Produser eksekutif Shinichirō Shirakura mengatakan pada bulan April 2021 bahwa film tersebut juga akan dirilis secara internasional, tetapi tanggal pastinya belum diputuskan termasuk di bioskop Indonesia.

Baca juga: Master Ayam! Download Nonton Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Tayang Terbaru di Prime Video Bukan DramaQu LokLok

Baca juga: Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023 - Ada Cerita Fiksi Nih! Petualangan Crayon Dan Kacamata Ajaib Tayang Jam Berapa?



×

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Hari ini Sabtu, 18 Maret 2023: Lava dan Khusa Menggandakan Diri untuk Melawan Raksasa Jahat dan Kejam

Shin Kamen Rider merupakan film pahlawan super Jepang yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Hideaki Anno, yang sebelumnya juga menyutradarai film tokusatsu Shin Godzilla dan Shin Ultraman.

Shin Kamen Rider diproduksi sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 Kamen Rider dan merupakan reboot ketiga dari seri tokusatsu tersebut.

Hideaki Anno mengusulkan proyek ini setelah menjadi dekat dengan produser Toei Muneyuki Kii saat memproduksi film tahun 2012, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo. Toei awalnya menargetkan untuk merilis film ini pada tahun 2021, tetapi produksinya tertunda karena pandemi COVID-19.

Proses pengambilan gambar dimulai pada Oktober 2021 dan selesai pada akhir 2021 atau pada akhir Januari 2022. Shin Kamen Rider selesai diproduksi pada 6 Maret 2023.

Banyak harapan jika Shin Kamen Rider akan menarik perhatian penggemar tokusatsu dan Kamen Rider di seluruh dunia.

Baca juga: Jadwal Antv Hari Ini, Sabtu 18 Maret 2023 : BUNDESLIGA, Mega Bollywood - Kabhi Haan Kabhi Naa Hingga Suami Pengganti

Baca juga: LINK Nonton Streaming Taxi Driver 2 Episode 7 SUB Indo, Full Episode Lengkap Kisah Seru Taxi Driver Season 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8

Baca juga: GAS NOBAR Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Subtitle Indonesia, Lengkap Full Episode Gratis - Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy

Sebagai sebuah reboot, film ini akan memberikan interpretasi baru dari cerita asli, yang akan mencakup elemen-elemen dari versi sebelumnya serta penambahan dan perubahan yang dilakukan oleh Hideaki Anno.

Shin Kamen Rider juga akan menampilkan efek khusus yang canggih, pertarungan aksi yang seru, dan musik yang epik, semuanya menjadi hal yang diharapkan dari sebuah film tokusatsu yang berkualitas.

Sinopsis dari film Shin Kamen Rider di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm