Series Beef (2023) Kapan Mulai Tayang dan Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Previewnya

Series Beef (2023) Kapan Mulai Tayang dan Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Previewnya

beef (2023)-Beef (2023)/imdb-

SITNAS.id - Siap untuk menyambut sebuah tayangan series terbaru, lantas series Beef (2023) kapan mulai tayang dan dimana saja? Berikut ini simak meliputi informasi penayangan lengkap previewnya.

Series Beef ini, akan dijadwalkan tayang perdana pada 6 April 2023 mendatang. Penonton nantinya dapat menyaksikan serial ini di layanan streaming Netflix, dengan total 10 episode yang ditayangkan sekaligus.



Baca juga: SPOILER Lookism Chapter 441 Sub Indo: Presdir Choi Unjuk Kekuatan - Macan vs Ular Putih Seoul

Baca juga: UPDATE Baca 'I Tamed My Ex Husband's Mad Dog' Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia, bukan Zinmanga

Baca juga: Terbaru From Dreams to Freedom chapter 82 83 84 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru Cek Disini



×

Mengusung genre drama komedi, series Beef ini disutradarai oleh Hikari, Jake Schreier, dan Lee Sung Jin. Dengan skenario yang disusun apik oleh Lee Sung  Jin, Alice Ju, Carrie Kemper, Alex Russell, Marie Hanhnhon Nguyen, Niko Gutierrez-Kovner, Joanna Calo, Kevin Rosen, hingga Jean Kyoung Frazier.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi seperti A24 dan Universal Remote, dengan diproduseri oleh Ali Wong, Steven Yeun, Lee Sung Jin, dan Jake Schreier.

Series ini berkisah tentang dua orang yang memiliki nasib yang berbeda dan mereka dipertemukan di tengah jalan kereta dan terlibat konflik lalu lintas. Dibintangi sederet artis ternama, seperti Steven Yeun, Ali Wong, hingga David Choe.

selhttps://www.youtube.com/embed/AFPIMHBzGDs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm