Spoiler dan Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 24: Warga Sipil Menolak Deku, Pembelaan Ochaco

Spoiler dan Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 24: Warga Sipil Menolak Deku, Pembelaan Ochaco

Boku no Hero Academia Season 6--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 24: Warga Sipil Menolak Deku, Pembelaan Ochaco

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 24 adalah pada Sabtu, 18 Maret 2023. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Bagi penggemar yang penasaran dengan kelanjutan perjuangan Deku melawan All For One, link nonton dari Boku no Hero Academia Season 6 Episode 24 dapat dibaca di halaman kedua. Sebelumnya, simak jadwal tayang dan juga spoiler lengkap episode My Hero Academia terbaru.

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang BORUTO Episode 292 Sub Indo: Boruto Akan Melawan Kawaki? Cek Info Lengkapnya Disini



×

Baca juga: Kapan Lagi Mudik Gratis Diantar Pakai Hyundai dan Peluang Dapat THR Puluhan Juta, Cek Caranya Disini!

Baca juga: Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview SPOILER

Spoiler Boku no Hero Academia Season 6 Episode 24

Judul My Hero Academia Season 6 Episode 24 adalah 'A Young Woman's Declaration' atau bisa diartikan menjadi 'Pernyataan Wanita Muda.' Setelah mendengar kata-kata dan permohonan teman-temannya, Midoriya akhirnya memutuskan untuk kembali ke U.A.

Namun, saat Deku masuk ke U.A. dia bertemu dengan banyak orang yang berkumpul di gerbang utama, menolak gagasan Deku beristirahat di dalam sekolah. Para pengungsi datang ke U.A. karena mereka diberi tahu bahwa fasilitas itu aman.

Namun, setelah mengetahui bahwa All For One dan Shigaraki mengejar Deku, mereka tidak rela bila target utama penjahat berada di fasilitas yang sama dan membahayakan mereka.

Saat itulah Ochaco memutuskan untuk membela Deku dengan cara mengungkapkan pikirannya tentang kebaikan Deku dan betapa para pengungsi itu egois karena rela membahayakan Deku demi keselamatan sendiri.

Selain itu, siswa Kelas A terlihat berbicara dengan kepala sekolah. Dengan demikian, ada kemungkinan besar siswa Kelas A mungkin memiliki solusi untuk menenangkan para pengungsi jika mereka berhasil membawa Deku kembali ke U.A.

Selain itu, episode ini juga akan menampilkan Aizawa, yang akhirnya bangun usai mengalami luka parah saat melawan All For One.

Link nonton Boku no Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm