Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Mobi Hyundai STARGAZER hingga Dapat THR 200 Juta Rupiah!

Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Mobi Hyundai STARGAZER hingga Dapat THR 200 Juta Rupiah!

Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Hyundai hingga Dapatkan THR 200 Juta Rupiah!-@hyundaimotorindonesia/INSTAGRAM-

Mudik Gratis Diantar Hyundai

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyundai Motors Indonesia (@hyundaimotorindonesia)

Perjalanan mudik ke kampung halaman menjadi momen yang sangat dinantikan, terlebih untuk merayakan hari raya bersama orang yang tersayang.

Hyundai ingin mewujudkan perjalanan mudik kamu menjadi lebih bermakna dengan mudik gratis #DiantarSangBintang.



Upload foto dan ceritakan di caption siapa yang kamu rindukan, dan alasan kamu merindukan mereka. Sebutkan lokasi domisili dan tujuan mudik yang kamu inginkan pada tahun ini.

Swipe akun Instagram @hyundaimotorindonesia untuk mekanisme lainnya dan menangkan mudik bersama Hyundai STARGAZER serta THR dengan total 200 Juta Rupiah!

Bagi warganet yang berminat untuk melakukan mudik gratis bersama Hyundai, silakan ikuti program ini dan raih kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman tanpa harus khawatir mengenai biaya transportasi.***



×

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm