Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Mobi Hyundai STARGAZER hingga Dapat THR 200 Juta Rupiah!

Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Mobi Hyundai STARGAZER hingga Dapat THR 200 Juta Rupiah!

Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Hyundai hingga Dapatkan THR 200 Juta Rupiah!-@hyundaimotorindonesia/INSTAGRAM-

Mudik Gratis Diantar Hyundai

  1. Wajib follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia.
  2. Memiliki akun pribadi Instagram aktif dan tidak di-private.
  3. Upload foto di Instagram feed, siapa orang yang paling kamu rindukan (bisa orang tua, saudara, teman, kerabat, dll.).
  4. Ceritakan di caption kenapa kamu rindu mereka, dan sebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang kamu inginkan.
  5. Wajib gunakan hashtag #DiantarSangBintang pada caption, lalu tag @hyundaimotorindonesia pada konten.
  6. Mention 3 orang teman untuk ikutan.

Periode pelaksanaan acara #DiantarSangBintang telah ditetapkan pada tanggal 3 hingga 28 Maret 2023. Pada acara ini, Hyundai akan memilih 20 cerita dengan caption terbaik yang akan masuk ke tahap voting.

Dalam tahap voting, 10 pemenang dengan jumlah voting terbanyak akan berkesempatan untuk melakukan mudik dengan mobil Hyundai STARGAZER, serta memperoleh THR senilai Rp20 juta untuk masing-masing pemenang.



Periode voting akan dilakukan pada tanggal 30 Maret 2023 hingga 2 April 2023, dengan penutupan pada pukul 23:59 WIB. Proses voting dapat dilakukan dengan cara mengetik "VOTE" pada kolom komentar pada unggahan Instagram feed @hyundaimotorindonesia yang berisi foto finalis yang didukung.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 18 Maret 2023, Reyna Acuh Tak Acuh Saat Dijemput Nino dari Rumah Aldebaran

Baca juga: Asik! Bansos PKH Tahap 1 Tahun 2023 sudah Cair pada 7 Kategori Saja, Segera Cek Rekening Anda Sekarang Dapatkan Rp3 Juta



×

Baca juga: Profil Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad yang Tenga Viral Usai Lahiran Anak Pertama, Warganet: Gak Nikah Tiba-Tiba Tekdung

Adapun satu akun hanya diperbolehkan memberikan satu kali voting untuk satu akun finalis. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Dari 10 pemenang, 2 orang terpilih akan diwajibkan untuk mengikuti proses dokumentasi video selama perjalanan mudik.

Penting untuk diperhatikan bahwa pemenang yang telah terpilih tidak diperbolehkan untuk mengundurkan diri atau membatalkan kemenangannya secara sepihak.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm