SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam--

Sinopsis Drama China, Hidden Love (2023):

Mengisahkan tentang Sang Zhi yang jatuh cinta pada Duan Jia Xu, seorang anak laki-laki yang sering datang ke rumahnya untuk bermain game di kamar kakaknya.

Walaupun usia Sang Zhi tujuh tahun lebih muda daripada Duan Jia Xu, ia tetap menyukai dan naksirnya sejak masih muda. Namun, mereka kehilangan kontak satu sama lain karena suatu alasan.



Setelah Sang Zhi lulus, dia bergabung dengan universitas di kota tempat dia tinggal. Di sinilah ia kembali bertemu dengan Duan Jia Xu.

Baca juga: Kronologi Mantri Suntik Mati Kades di Serang Banten, Sebut Gara-Gara Bidan Bohay hingga Foto Mesra

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 125 Sabtu, 18 Maret 2023: Benarkah Syifa Hamil Anak Ilham Bukan Dafri?



×

Baca juga: BARU Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 15 SUB Indo: Ingatan Gye Jeol Pada Kokdu Kembali! Hari ini Sabtu, 18 Maret 2023 di Viu Bukan IDLIX

Selama interaksi sehari-hari yang intim dan dekat, mereka perlahan-lahan jatuh cinta satu sama lain. Walaupun usia mereka terpaut jauh, Sang Zhi dan Duan Jia Xu memilih untuk mengikuti perasaan mereka dan saling mencintai.

Hubungan mereka dimulai dari keterlibatan dalam game yang sama, dan sekarang mereka membangun kisah cinta yang indah bersama-sama.

Kisah cinta Sang Zhi dan Duan Jia Xu menunjukkan bahwa tidak peduli berapa usia seseorang, perasaan cinta yang tulus dan jujur tidak bisa ditahan.

Baca juga: Devan dan Erel Mengejar Nancy yang Kabur Ketahuan Jadi Biang Kerok Kematian Suci Asli, Sinopsis Rindu Bukan Rindu Episode 53 Sabtu, 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Jam Berapa Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 3 Tayang? Inilah Jadwal Server Indo Lengkap Previewnya

Baca juga: Lanjutan Drakor Divorce Attorney Shin Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Preview Terbaru

Meskipun terpisah selama beberapa waktu, Sang Zhi dan Duan Jia Xu kembali bersatu karena mereka terus mencari satu sama lain. Sekarang, mereka merasakan kebahagiaan yang sejati karena telah menemukan cinta sejati dalam diri masing-masing.

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm