Bikin Terpesona! 3 Mall Baru di Lampung Bak Istana Puteri, Sangat Mewah dan Paling Lengkap

Bikin Terpesona! 3 Mall Baru di Lampung Bak Istana Puteri, Sangat Mewah dan Paling Lengkap

Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia? Pusat Perbelanjaan Terbesar di Indonesia Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?-Dimitris Vetsikas /PIXABAY-

1. Mall Bumi Kedaton

Mall Bumi Kedaton terletak di Jalan Agung No. 1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Mall ini dianggap sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Lampung, dan menyediakan berbagai macam produk branded yang populer.

2. Mall Kartini



Mall Kartini, atau yang lebih dikenal sebagai MOKA oleh penduduk setempat, terletak di Jalan Kartini No. 49, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Mall ini tidak kalah besar dengan Mall Bumi Kedaton, dan juga menyediakan produk hingga brand terkenal di dalamnya.

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Termegah di Ambon, Inilah 4 Mall Terkenal Paling Lengkap hingga Bisa-Bisa Bikin Kalap Belanja



×

Baca juga: 4 Mall Paling Populer di Ambon hingga Kerap Bikin Salfok Karena Jadi Pusat Belanja Paling Lengkap Sejagad?

Baca juga: Seperti di Istana! Kunjungi 7 Mall Terlengkap dan Terluas di Jember, Cinta Laura Samoai Kalap Belanja Disini Loh

Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya, seperti bioskop, restoran, tempat bermain anak, dan lain-lain.

3. City Mall

City Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan yang paling baru di Lampung. Mall ini baru saja diresmikan pada tanggal 6 Oktober 2022, dan memiliki konsep yang unik, yaitu The Bay Apartment yang berkonsep lifestyle & smart living.

Meskipun baru dibuka, City Mall tidak kalah megah dengan mall-mall sebelumnya, dan menawarkan berbagai macam produk dan layanan yang menarik. City Mall terletak di Jalan Yos Sudarso Nomor 44, Kecamatan Bumi Waras.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm