Imlie Besok Senin, 20 Maret 2023 di ANTV: Terjadi Sesuatu Antara Aditya dan Imlie saat Keduanya Sedang Mabuk

Imlie Besok Senin, 20 Maret 2023 di ANTV: Terjadi Sesuatu Antara Aditya dan Imlie saat Keduanya Sedang Mabuk

Imlie-antv/ instagram-

Sinopsis Imlie Perdana

Imlie, seorang gadis berusia 18 tahun berasal dari sebuah desa bernama Pagdandia yang terletak di distrik Ballia, Uttar Pradesh . Ibunya, Meethi ditipu oleh Dev Chaturvedi, seorang pria kota. Dia menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri juga, meninggalkan Meethi hamil.

Untuk alasan ini, penduduk desa membuat aturan bahwa jika seorang pria menghabiskan malam dengan gadisnya, mereka harus menikah. Satyakam adalah seorang petani yang berubah menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak Pagdandia adalah sosok seperti ayah angkat Imlie.



Imlie memperoleh beasiswa setelah dia mendapatkan gelarnya. Dia ingin menjadi seorang polisi untuk memberikan dukungan kepada ayah angkatnya dan memberikan kehidupan yang baik untuk ibunya yang belum menikah.

Aditya “Adi” Kumar Tripathi adalah seorang jurnalis yang berbasis di Delhi yang bekerja di Bhaskar Times. Sahabatnya adalah Malini Chaturvedi (putri Dev), yang dia temui setelah sepupunya, Nishant pergi ke luar negeri.

Sinopsis Baru

Dia menemukan persahabatan yang baik dalam dirinya dan berpikir itu adalah cinta. Sedangkan bagi Malini, cinta itu selalu merupakan obsesi dan menginginkan Adi sebagai boneka. Sebelum pertunangan mereka, Adi pergi ke Pagdandia untuk mengikuti wawancara Satyakam di mana dia membuktikan kepada dunia bahwa dia adalah seorang revolusioner, bukan pemberontak.



×

Imlie membantu Adi dalam membimbing desa, di mana mereka berdua harus tinggal di gubuk karena hujan lebat dan badai petir. Keesokan harinya Nani Imlie dan penduduk desa mengancam akan membunuh Adi mengira mereka berdua menghabiskan malam bersama. Adi tidak mau menikah, malah siap mati.

Sementara penduduk desa mencoba membunuh Adi, Imlie menghentikan mereka dan setuju untuk menikahi Adi untuk menyelamatkan hidupnya. Dia mencoba menghubungi Malini dengan telepon Adi, tetapi upaya itu sia-sia ketika penduduk desa mengetahuinya. Imlie dan Adi menikah dengan paksa.

Setibanya di New Delhi, Imlie memperkenalkan dirinya sebagai pelayan keluarga Tripathi untuk menyelamatkan Adi. Adi memperlakukannya dengan sangat buruk dan sangat kasar terhadap pemikirannya tentang pernikahan paksa. Dia tinggal di sudut rumahnya.

Sementara Imlie memenangkan hati semua orang, Adi takut jika semua orang menyukainya, itu akan memilukan bagi mereka ketika dia pergi suatu hari nanti. Namun, alasan Imlie bertahan dengan pernikahan ini adalah karena pendidikannya, keyakinannya pada pernikahan, keyakinannya pada Tuhan, dan kekhawatiran bahwa jika dia pergi, penduduk desa akan membunuh Adi.

Imlie Kaget Melihat Aditya menikah dengan Malini, Hal ini tentu membuat Hati Imlie sakit karena Imlie yang lugu sudah mulai mencintai Aditya. Namun tambatan hatinya mala menikahi wanita lain.

Betapa kegetnya Aditya saat mengetahui Imlie membuat Kekacauan di pasar. Malu dan takut kembali menyeruak di hatinya. Hingga pada akhirnya Aditya jujur kepada Malini tentang pernikahannya dengan Imlie.

Kali ini Imlie harus merasakan rencana jahat dari Shasha yang menaruh minuman keras ke dalam jus Imlie. Hingga pada akhirnya Imlie harus ketiduran di kamar Aditya dan tidak ingat dengan apa yang ia lakukan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? saksikan serial terbaru Imlie yang akan ditayangkan televisi ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Anggota Baru Toman! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie Tayang di ANTV: Shasha Sengaja Mencampur Jus Imlie dengan minuman keras

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm