Toshu Tidak Mengakui Anak yang Dikandung Kinjal, Sinopsis Anupamaa Minggu, 19 Maret 2023 & Link Nonton

Toshu Tidak Mengakui Anak yang Dikandung Kinjal, Sinopsis Anupamaa Minggu, 19 Maret 2023 & Link Nonton

Anupamaa -antv/ instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru 113

Malvika Mengakhiri hubungan kerja sama dengan Vanraj lalu menyuruh Anupamaa dan Anuj Diam karena ia kebingungan mendengarkan omongan Vanraj yang menyuruh Malvika lebih percaya kepadanya. Rupanya Vanraj tidak tertarik dengan cinta ia hanya tertarik dengan uang.

Anupamaa bilang selalu akan mendukung Anuj dimanapun mereka berada. Vanraj terus menghina Anuj, Malvika sekarang sedih kerajaan Kapadia menjadi milik Malvika. Vanraj semakin bergairah.



Anuj di Bela Anupamaa karena mengejek calon suaminya karena putusnya Nandini dan Samar. Namun bukannya gentar dengan ejekan Leela, Anupamaa mala bersenang-senang dengan Anuj dan makin bahagia.

Kini Anupamaa malu-malu kucing saat Anuj melamarnya, Namun di tengah kebahagiaan Anupamaa mala melihat Vanraj menyebarkan gosip tentang Anuj. Anupamaa pun mengungkapkan semua kejahatan Vanraj di Depan Malvika.

Saat Anupamaa akan mengumumkan pernikahannya dengan Vanraj tiba-tiba Kinjal terjatuh. Ternyata Kinjal sedang hamil dan membuat seluruh keluarga shah bahagia. Inilah yang membuat Anupamaa Membatalkan pengumuman pernikahannya.

Live Streaming



×

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 19 Maret 2023: Anupamaa Gagal Umumkan Pernikahannya dengan Anuj Akibat Kehamilan Kinjal

Baca juga: Nissa Asyifa Kerap Curhat Sosok Ayah Kandung dari Sang Anak? Warganet Sebut Bukan Alshad Ahmad hingga Muncul Inisial Laki-Laki Lain, Siapa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm