Sinopsis Serial India Anupamaa 19 Maret 2023: Anupamaa Gagal Umumkan Pernikahannya dengan Anuj Akibat Kehamilan Kinjal

Sinopsis Serial India Anupamaa 19 Maret 2023: Anupamaa Gagal Umumkan Pernikahannya dengan Anuj Akibat Kehamilan Kinjal

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Anupamaa Gagal Mengungkapkan Rencana Pernikahannya dengan Anuj.

Sebelumnya Malvika mengungkapkan isi hatinya yang jatuh cinta kepada Vanraj di hadapan Anupamaa. Anuj yang mendengar hal tersebut langsung marah dan tidak ingin Malvika menikahi laki-laki brengsek seperti Vanraj.



Baca juga: Spoiler dan Link Anime One Piece Episode 1054 Sub Indo: Mematahkan Kutukan Hawkins pada Kid! Streaming Nonton di Bilibili

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Keluarga Shah juga bingung dan khawatir karena Anuj dan Anupamaa Tidak bisa dihubungi. Vanraj yang tiba di rumah Anuj pun merasa lega saat melihat Anupamaa sedang menghibur Malvika dan Anuj di pangkuannya.

Pakhi menangis karena pesta tahun barunya rusak karena insiden Anuj dan Malvika. Kavya memanfaatkan hal ini untuk menjelekkan nama Anuj dan Malvika di Depan keluarga Shah. Leela mengancam Kavya yang terus memprofokasi keluarga Shah untuk membenci Malvika.



×

Kavya meninggalkan rumah keluarga Shah untuk berlibur selama 3 hari, Vanraj berharap Kavya tidak akan kembali. Samar yang kesal dengan sikap Nandini yang selalu membela Kavya akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Baca juga: Anggota Baru Toman! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm