Pinjam Bisa Untung? Inilah Kriteria dan Syarat Pengajuan Pinjol KoinBisnis, Plafon Pinjaman hingga Rp 2 Miliar Tanpa Jaminan Apapun?

Pinjam Bisa Untung? Inilah Kriteria dan Syarat Pengajuan Pinjol KoinBisnis, Plafon Pinjaman hingga Rp 2 Miliar Tanpa Jaminan Apapun?

Pinjam Bisa Untung? Inilah Kriteria dan Syarat Pengajuan Pinjol KoinBisnis, Plafon Pinjaman Hingga Rp 2 Miliar, Tanpa Jaminan Apapun!-nattanan23/pixabay-

KoinBisnis

Pinjaman ini ditujukan pada masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya serta pemberdayaan UMKM di Indonesia. Plafon pinjaman yang ditawarkan yaitu mulai Rp 5 juta hingga Rp 2 miliar. Wow, sangat menarik kan?

Menariknya lagi, tanpa adanya jaminan tambahan juga dan untuk pengembalian uang diberi waktu kisaran 6-24 bulan. Suku bunga yang ditawarkan sebesar 16-23 persen/tahun. 



Untuk biaya administrasinya hanya membayar 0,05 persen saat pencairan. Namun, ada sebuah denda yang dikenakan sebesar 3 kali bunga harian jika terlambat untuk membayar.

Terkait dengan hal tersebut, jika Anda ingin mengajukan pinjaman di KoinBisnis, maka Anda harus memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai berikut.

Baca juga: Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI Tanpa Jaminan, Kok Bisa? Berikut Syaratnya



×

Baca juga: Apakah Bisa Daftar Bansos Kemensos 2023 Mandiri? Berikut Cara Untuk Daftar dan Cara Lapor

Baca juga: Cara Melihat Daftar Nama Penerima Bansos Ramadan 2023 di cekbansos.kemensos.go.id Melalui Website atau Aplikasi

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm