Siapa Saja Pemeran Film Chupa (2023) di Netflix? Berikut Daftar Pemain Lengkapnya - Ada Demian Bichir Hingga Nickolas Verdugo

Siapa Saja Pemeran Film Chupa (2023) di Netflix? Berikut Daftar Pemain Lengkapnya - Ada Demian Bichir Hingga Nickolas Verdugo

Chupa (2023)-Chupa/imdb-

Sinopsis Film CHUPA (2023)

Chupa adalah sebuah film yang mengisahkan tentang seorang remaja bernama Alex yang sedang berkunjung ke Meksiko untuk mengunjungi keluarganya.

Namun, perjalanan Alex dan sepupunya berubah menjadi petualangan yang tak terduga ketika dia menemukan seekor chupacabra muda yang tersembunyi di gudang kakeknya.



Chupacabra adalah makhluk mitos yang dikenal sebagai vampir kambing karena kebiasaannya memangsa hewan ternak.

Alex merasa iba melihat chupacabra yang terluka dan lemah. Ia bersama sepupunya kemudian memutuskan untuk menyelamatkan makhluk mitos tersebut dari orang-orang yang ingin membunuhnya. Namun, untuk melakukan misi penyelamatan tersebut, Alex dan sepupunya harus menjalani petualangan seumur hidup.

Baca juga: Server Indo! STREAMING Download Knowing Brothers Episode 375 SUB Indo di Viu Bukan LokLok - Girl Group Generasi 1 Cuti Sehari Jadi Ibu!



×

Baca juga: Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 13 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Spoiler

Baca juga: LINK NONTON The Science of Falling in Love Episode 9 10 11 SUb INdo STREAMING Legal di IQIYI

Dalam perjalanan mereka, Alex dan sepupunya harus berjuang melewati berbagai rintangan dan tantangan. Mereka harus menghindari orang-orang yang ingin membunuh chupacabra dan mencari cara untuk mengembalikannya ke habitat aslinya. Selain itu, mereka juga belajar banyak tentang nilai-nilai seperti kerjasama, empati, dan keberanian.

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm