Syabda Perkasa Belawa: Profil dan Biodata Lengkap, Peerjalanan Karir, Agama, Usia, Instagram, Kabar Duka Dunia Bulutangkis Indonesia

Syabda Perkasa Belawa: Profil dan Biodata Lengkap, Peerjalanan Karir, Agama, Usia, Instagram, Kabar Duka Dunia Bulutangkis Indonesia

Syabda Perkasa Belawa: Profil dan Biodata Lengkap, Peerjalanan Karir, Agama, Usia, Instagram, Kabar Duka Dunia Bulutangkis Indonesia-syabdaperkasa/instagram-

Penyebab Kecelakaan dan Kondisi Korban

Syabda tidak sendirian dalam peristiwa naas tersebut, diketahui bahwa ia bersama dengan keluarganya meliputi ayah, ibu, dan dua saudaranya, yang juga ikut menjadi korban.

Sementara itu, Syabda dan sang ibu meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.



Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan yang dialami Syabda dan keluarga.

Baca juga: Penyebab Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa hingga Meningga Dunia Saat Akan Hadiri Pemakan Sang Nenek

Profil Syabda Perkasa Belawa

Syabda Perkasa Belawa, merupakan seorang atlet bulu tangkis Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2001.



×

Dengan demikian, di tahun ini, ia akan memasuki usia ke-21 tahun. Berdasarkan berbagai sumber, diketahui bahwa Syabda Perkasa Belawa adalah seorang Muslim, hal ini diperkuat dengan adanya ayat-ayat Al-Qur'an yang tertera pada akun Instagramnya.

Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa awalnya Syabda Perkasa Belawa tidak memiliki minat dalam bidang olahraga bulu tangkis.

Namun, ketertarikannya pada olahraga tersebut mulai tumbuh ketika ia sering melihat ayahnya bermain bulu tangkis dengan teman-temannya di GOR.

Baca juga: Kronologi Kontroversi Nissa Asyifa Lahiran hingga Muncul Nama Alshad Ahmad yang Dituding Sebagai Ayah Kandung

Baca juga: Akun IG Nissa Asyifa Dikunci, Begini Kumpulan Isi Curhatan hingga Terbesit dan Munculnya Nama Alshad Ahmad

Baca juga: Viral Isi Curhatan Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad hingga Singgung Jangan Terlalu Memuja Seseorang Secara Berlebihan, Buat Siapa?

Sejak usia enam tahun, Syabda Perkasa Belawa mulai menekuni olahraga bulu tangkis. Ia kemudian mendapat tawaran untuk melatih dirinya dalam olahraga tersebut bersama seorang pelatih.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm