Anupamaa Besok Rabu, 22 Maret 2023 di ANTV: Anupamaa dan Anuj Batal Nikah dan Paritosh Bilang Bayi Kinjal Pembawa Sial

Anupamaa Besok Rabu, 22 Maret 2023 di ANTV: Anupamaa dan Anuj Batal Nikah dan Paritosh Bilang Bayi Kinjal Pembawa Sial

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Lanjut Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Anupamaa dan Anuj Batal Nikah dan Paritosh Bilang Bayi Kinjal Pembawa Sial.

Kisah Sebelumnya Anuj di Bela Anupamaa karena mengejek calon suaminya karena putusnya Nandini dan Samar. Namun bukannya gentar dengan ejekan Leela, Anupamaa mala bersenang-senang dengan Anuj dan makin bahagia.



Baca juga: Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 14 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Bocoran Lanjutan

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 21 Maret 2023: Saat Bermesraan dengan Anuj, Anupamaa Ditelepon Vanraj untuk Merawat Kinjal

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Malvika Mengakhiri hubungan kerja sama dengan Vanraj lalu menyuruh Anupamaa dan Anuj Diam karena ia kebingungan mendengarkan omongan Vanraj yang menyuruh Malvika lebih percaya kepadanya. Rupanya Vanraj tidak tertarik dengan cinta ia hanya tertarik dengan uang.



×

Anupamaa bilang selalu akan mendukung Anuj dimanapun mereka berada. Vanraj terus menghina Anuj, Malvika sekarang sedih kerajaan Kapadia menjadi milik Malvika. Vanraj semakin bergairah.

Anuj di Bela Anupamaa karena mengejek calon suaminya karena putusnya Nandini dan Samar. Namun bukannya gentar dengan ejekan Leela, Anupamaa mala bersenang-senang dengan Anuj dan makin bahagia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm